27 Malam Terbaik

4.4K 1.1K 115
                                    

Mengapa jantungku semakin tidak tenang, dan segera ingin bersamanya dalam jarak yang dekat. Bisakah aku mempercepat segala hal yang terasa lambat?

***

MOHON MAAF SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN.

TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA MAUPUN TOKO BUKU. HANYA BISA DIPESAN ONLINE.

UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI WHATSAPP 0895-6012-87793 (13 angka)

🌷🌷🌷



Ayu

Kak Arvan, minta tolong suruh umumin lagi biar kondusif. Ini ibu-ibu malah pada ngerumpi.


Terbaca. Tetapi Ayu tidak mendapati respon apapun dari Arvan. Ia memutuskan untuk kembali mengirim pesan pada Arvan.

Ayu

Udah dibilangin belum panitianya? Takutnya nanti malah ganggu jamaah lain. Ini banyak ibu-ibu yang tanya Maira juga, kayaknya tertarik juga buat jadiin menantu.

Beberapa detik kemudian terdengar kembali suara pengumuman dari microphone.

"Baik, kurang lebih seperti itu peraturan yang berlaku. Apabila ada kesulitan atau masalah apapun silahkan menghubungi panitia. Setelah ini dimohon untuk kembali kondusif dan menempati tempat yang telah disediakan untuk masing-masing. Semoga Allah menjumpakan kita pada malam lailatul qadar. Semoga Allah memudahkan. Barakallahu fiikunna."



I'tikaf: Berdiam diri di dalam masjid dalam rangka untuk mencari keridaan Allah


-Man Anta?-

Rabu, 2 Juni 2021


Double Up! Kurang 3 part lagi yaaaa. Ditunggu vote dan komentarnya ya biar besok bisa semangat up lagi ehe

Man Anta? ✔ [SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang