22. Gara-gara Teo!

89 12 5
                                    

22.






Hari ini hari pertama Harma masuk sekolah lagi, setelah hampir sebulan absen nya kosong akibat kejadiannya dengan Caca.

"Akhirnya gue nggak duduk sendirian lagi," ucap Reyna saat Harma memasuki kelas.

"Alay lo!" cibir Harma.

"Ya gimana yah, soalnya kalau pelajaran fisika nggak ada yang bisa bantu gue selain lo. Jadi gue merasa kosong banget gitu," jawab Reyna dramatis.

"Iya kosong, sama kayak otak lo kalau di ajak mikir soal fisika!"

"Itu lo tau," ucap Reyna cengengesan.

"Selama gue nggak sekolah ada berita heboh nggak sih?" tanya Harma penasaran.

"Oh iya!! Setelah kejadian yang Caca labrak lo, satu sekolah pada jengkel banget sama Icha. Dan informasi kalau Caca di penjara tuh heboh banget har, satu sekolah gosip nya cuman itu doang selama seminggu," jelas Reyna heboh.

"Serius?" tanya Harma.

"Iya! Icha sampai pindah sekolah tau nggak karena nggak kuat di musuhin. Lagian siapa suruh cuman karena cowok malah nyuruh kakak nya buat celakain orang."

"Pantesan gue nggak ada liat dia. Biasanya udah nangkring di parkiran sama geng nya kalau gue datang sekolah bareng Alex."

"Ck! Geng nya aja ngejauhin dia karena nggak mau terlibat kasus ini, rese sih jadi manusia."


"Eh har! Rayhan balik Indonesia yah?" tanya Reyna.

"Iya, dia mau cari kerja disini." jawab Harma.

"Bagi id line dia dong," pinta Reyna.

"Dih, mau lo apain? Lo mau pelet dia yah?"

"Anjir mulut lo! Gue jelek-jelek gini nggak pernah main pelet yah!"

"Ya, terus?"

"Buat nambah teman doang har. Waktu pertama dia kesini kan gue belum sempat kenalan."

"Lo minta sendiri ke orangnya lah."

"Oke deh! Gue main ke rumah lo sore ini," ucap Reyna antusias.

Harma hanya bisa menggelengkan kepala, tidak heran jika melihat Reyna begini. Reyna tuh pecinta cogan dan jomblowati awet.






------






Harma melirik ponsel nya yang berbunyi, pelan-pelan membuka nya agar tidak ketahuan guru yang sedang menjelaskan materi di depan.


+628128475xxxx

Gue tunggu di gudang sekolah, istirahat pertama!  Sendirian!
Gue mau ngasih lo hadiah:)


"Siapa sih?" gumam Harma. Dia mencoba untuk tidak peduli karena dia pikir itu pasti hanya orang iseng.

Bel istirahat berbunyi, bersamaan dengan itu ponsel Harma kembali berbunyi.

+62128475xxxx

Datang!

Harma beranjak dari kursi nya.

"Mau kemana har?" tanya Reyna.

"Ke kelas Alex," alibi Harma.

Harma berjalan menuju gudang sekolah. Ruangan ini terletak di belakang sekali, hampir jarang orang kesini kecuali pak satpam yang biasa menaruh kardus berkas.
Harma melihat sekeliling gudang, tidak ada siapa-siapa disini. "Ini gue dikerjain apa gimana sih?" kesal Harma.

Self Harmlove [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang