15.
Harma memarkir mobil nya di tempat yang sudah disediakan, sekolah ini sekolah elit jadi selagi sudah mempunyai SIM murid-murid nya bebas mau bawa motor atau mobil.
Begitu Harma keluar langsung di sambut dengan beberapa tatapan murid laki-laki, bahkan ada yang terang-terangan menggoda nya, jujur Harma risih tapi apa boleh buat.
Tiba-tiba sebuah tangan sudah bertengger di bahu Harma. "Alex!!"
"Ngapain lo liatin cewek gue? Gue colok ya biji mata lo!!" teriak Alex pada segerombolan cowok yang sedang duduk di parkiran sambil menunggu bel masuk. Otomatis mereka semua langsung mengalihkan pandangan ke arah lain.
"Lo ngapain sih?" tanya Harma.
"Ayok ke kelas! Gue tau lo risih diliatin kayak gitu."
Alex merangkul Harma sampai di depan kelas nya, banyak tatapan tanda tanya dari para siswa yang melihat mereka. Bahkan tidak sedikit murid cewek yang menghujat Harma secara bisik-bisik. Harma sudah terlampau kebal dengan hujatan, karena di instagram juga pasti selalu ada yang menghate dia, tapi tetap ada juga yang selalu mendukung nya.
"Masuk gih," suruh Alex.
"Makasih, lo juga ke kelas sana!" usir Harma.
"Iya, jam istirahat tunggu gue disini. Kita ke kantin bareng, dahh calon pacar." ucap Alex kemudian pergi menuju kelas nya.
Begitu Harma masuk ke dalam ke kelas nya, suasana nya sudah begitu mencekam. Harma menatap teman-teman kelas nya yang juga menatap nya dengan horor.
"Kalian pada kenapa sih?" tanya Harma heran.
"Peraturan nomer 4 har!" teriak Ali, sebagai ketua kelas dari bangku nya.
"Lupa, emang isi peraturan nomer 4 apa?" tanya Harma.
"DILARANG BUCIN DI AREA KELAS!!!" teriak murid kelas 11 IPA 1 secara bersamaan.
Harma terlonjak kaget sambil mengusap dada nya pelan. "Ya maaf, itu bukan bucin. Gue sama alex cuman-"
"BOHONG!!!"
"Ya ampun deh iya, gue salah. Semuanya sebentar ke kantin yah," ucap Harma kemudian duduk di bangku nya, melihat Reyna yang sudah ikut tersenyum puas seperti teman-teman nya yang lain.
Dikelas Harma itu ada beberapa peraturan aneh yang sudah di setujui sama semua anak kelas, ya salah satunya adalah dilarang bucin di area kelas. Dan konsekuensi nya jika melanggar adalah traktir semua teman kelas saat jam istirahat pertama.
"Puas kan lo?!!" tanya Harma kesal pada Reyna.
"Puas banget anjir, lagian lo cocok kok sama Alex," jawab Reyna sambil tertawa.
"Berisik!!!"
-----
Harma
Lex, gue udah di kantin bareng teman-teman kelas.
Lo nggak apa kan kalau nyusul aja?Nggak apa-apa, cantik.
Gue nyusul sekarangSetelah mengirimkan balasan untuk chat Harma, Alex langsung beranjak dari kursi nya.
"Mau kemana lo?" tanya Rian.
"Ke kantin," jawab Alex.
"Mentang-mentang udah pdkt teman sendiri dilupain," sindir Rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Self Harmlove [END]
Novela JuvenilCover by : @cocoart._design Harma. Siapa yang tidak kenal selebgram dengan followers 12 juta di instagram ini, wajah cantik dan famous di kalangan pria membuat siapa saja yang pertama kali bertemu nya akan beranggapan bahwa dia adalah orang yang bah...