26.
Seminggu berlalu dari kejadian memilukan yang Harma alami, sekarang dia masuk kembali ke sekolah dengan pengawalan ketat dari Alex, Reyna, dan Rian.
Katakan lah bahwa mereka bertiga cukup lebay, bahkan Harma tidak dibiarkan ke toilet sendiri pasti ada Reyna yang mengintili nya di belakang dan akan menunggu nya di depan pintu. Begitu akan ke kantim harus menunggu Alex dan Rian terlebih dahulu. Harma ingin marah, tapi takutnya dia malah di bentak balik. Bagaimana pun mereka bertiga dan Harma hanya sendiri, takut nya Harma kalah bacot.
"Mau makan apa?" tanya Alex kepada Harma, saat mereka sudah duduk di kantin.
"Apa aja," jawab Harma. Dia bukan tipe pemilih dalam makanan.Alex dan Rian memesan makanan, sementara Reyna dan Harma menunggu di meja.
"Har!" panggil Reyna.
"Apa?" Harma menoleh.
"Ini kita kan bentar lagi mau naik kelas dua belas, kita refreshing yuk? Kemana gitu, ke bali kek atau lombok," saran Reyna.
"Boleh juga! Nanti deh tanya Alex dan Rian dulu, siapa tau juga si Rayhan mau ikut."
"Nah sabi tuh, masih lama juga kan libur semester. Bisalah kita pikirin dulu mau kemana."
Harma hanya mengangguk, mengiyakan jawaban Reyna.
"Ini tuan putri, makanan nya sudah datang!" ucap Rian sambil meletakkan makanan pesanan Harma dan Reyna.
"Makasih babu!" Reyna tersenyum lebar.
Alex yang baru selesai membayar langsung semua makanan mereka langsung duduk di samping Harma.
"Oh iya lex, yan! Gue dan Reyna punya rencana, gimana kalau pas libur semester kita pada liburan bareng, tapi belum tau mau kemana." jelas Harma sebelum mulai memakan makanan nya.
"Boljug tuh, tapi mau kemana yah? Bali udah terlalu sering gue kesana," tanya Rian.
"Gimana kalau jogja aja? Jangan terlalu jauh kalau ada apa-apa tentang sekolah balik nya susah nanti. Kali aja kan diantara kita nanti ada yang dapat panggilan remed," saran Alex."Gue setuju sih sama Alex. Gue juga pengin banget ke jogja," balas Reyna.
"Gue mah ikut-ikut ae," timpal Rian setuju.
"Oke, berarti udah fix yah jogja. Nanti gue tanya Rayhan dulu, dia mau ikut atau nggak," ucap Harma.
"Ngapain ngajak si bule sih har," kesal Rian.
"Biar rame lah," jawab Harma.
"Bilang aja lo cemburu!" sindir Alex.
Rian hanya mendengus pasrah, biarkan lah si bule-bule itu ikut. Lumayan dia ada teman adu bacok, eh bacot maksudnya.
-----
PPCG
Reyna telah membuat grup PPCG
Rian : ape nih..
Reyna : baca! punya mata tuh di fungsi kan
Rian : cot
Alex : PPCG apaan na?
Reyna : Para Petualang Cantik Ganteng
Rian : alay
Reyna : monyet ragunan mah diam ae ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Self Harmlove [END]
Teen FictionCover by : @cocoart._design Harma. Siapa yang tidak kenal selebgram dengan followers 12 juta di instagram ini, wajah cantik dan famous di kalangan pria membuat siapa saja yang pertama kali bertemu nya akan beranggapan bahwa dia adalah orang yang bah...