Jefan
Ei yo listen up~
Ga usah teriak, itu liriknya adik tingkat fakultas sebelah. Tapi emang enak sih.
Sejujurnya gue bingung mau ngomongin apaan, mau ngomongin kebucinan gue takutnya lo pada malah naksir sama gue. Repot cui jadi imam yang makmumnya banyak. Gue nggak sekaya itu buat nafkahin anak orang.
Kalo ditanya gimana rasanya pacaran sama dena?
Gue bakal jawab dengan yakin, rasanya luar biasa. Ya emang si gue ganteng, dan orang ganteng tidak bisa jauh-jauh dari namanya di gandrungi sama cewek. Tapi kalo dibandingin sama barisan perempuan bernama mantan, dena udah paling Top yang lain masih level 'Cobain kuy'.
Ya abis gimana ya, kalo sama yang dulu-dulu tuh ada aja yang bikin cek-cok nggak jelas. Entah yang posesif, suka ngatur-ngatur, cemburuan, minta ini-itu, nggak bisa paham kondisi gue dan yang paling parah mantan gue ada yang minta putus gara-gara gue nggak nurutin kemauan dia buat ngelakuin 'itu'.
Yakali bro, ya emang si kucing nggak bakal nolak kalo dikasi ikan. Tapi logikanya gue bukan kucing, dan kucing nggak punya akal, masa gue mau disamain kaya kucing. Ogah.
Mau se-bobrok apapun gue dimata orang lain. Gue nggak pernah mau ngerusak sesuatu yang belum tentu jadi milik gue. Ibaratnya "jangan rusak yang bukan rusukmu" gitu kalau kata si sandi.
Sebenarnya gue juga cowok normal, tapi Alhamdulillah kadar kebejatan gue udah dibuang pas waktu aqiqahan. Canda, tapi emang gue ga mau jadi cowok bejat sih berat tanggunganya di akhirat cui, dosa gue udah banyak. Takutnya anak cucu gue juga ikutan kena imbas dari azab gue.
Kebetulan juga nih, hari ini gue mau ke rumah dek pacar. Yang jelas mau ngapel, emang lo pada jomblo karatan. Hahaha.
Gue ketuk pintu cat putih rumah dena, katanya dia bosen di rumah nggak ada temen. Gue juga udah nenteng tiga kantung kresek berisi bahan masak. Iya gue mau ajakin dek pacar masak-masak daripada gabut.
Nggak sih, gue yang minta dimasakin sebenarnya.
"Banyak amat kaya mau bikin masakan satu kelurahan" Dena udah protes ngeluat gue bawa tiga kantung kresek penuh belanjaan. Suka nih gue kalo dia mulai ngomel.
"Ya gapapa masakin satu kelurahan, itung-itung kan beramal"
"Matamu beramal. Yang ada nih tubuh aku mati rasa masak segitu banyak"
"Halah lebay"
Pas bilang gitu, dena wajahnya dongkol banget sama gue. Wkwk maap ya dek, mas pacar sedang mode nyebelin.
Dengan mantab gue masuk kerumah gedongan dena, sambil bawa tiga kantong plastik besar tadi ke dapur. Rumahnya sepi, oya jelas orang tua nya dena lagi dirumah eyang putri. Harusnya dek pacar ikut juga tapi taulah dia magernya kaya anak kebo.
"Mau masak apa sih?"
"Kok nanyanya gitu"
"Lah terus gimana"
"Mau masak apa hari ini?, Gitu"
"Dih ngiklan"
Gue tertawa ngeliat muka keselnya dena. Lucu aja gitu ekspresi nya, kaya kucing garong.
Tapi asal kalian tahu, sebenarnya type cewek idaman gue tu cewek yang lebih tua dari gue biar bisa ngemong. Tapi ternyata sebuah keyakinan bernama 'Type' akan kalah sama yang bisa 'SNI', iya bro and sis SNI (Sayang, Nyaman, Intuisi). Wkwk intuisi untuk ngangenin doi, haha.
Sejauh ini, Dena bisa jadi pribadi yang apa adanya dan bisa bikin gue nyaman disisinya tanpa ada kata 'jaga image'. Tapi dia tu banyak sungkannya, mungkin ajaran eyangnya kali ya. Misal nih, dia mau ke gramed tapi ga ada mobil dan orang dirumah, dia ga akan telpon gue kalo masih bisa pesen kendaraan online. Mau beli ini itu malah ngajakin 50:50. Langka kan pacar gue, rare item nih.
Ga kerasa gue sama dena udah nyelesaiin banyak masakan. Berbakat juga ni calon bini gue, ea calon bini. Dena emang top kalo soal masak-memasak, gue juga daritadi cuma bantu ngupasin bawang. Kalo ikutan masak ntar jadinya malah atraksi api unggun dadakan.
"Yang nggak ada sambel nih?"
"Buat apaan?"
"Ya buat di cocol to nduk, piye toh"
"Gausah sambel, lambemu wes pedes jef"
"Oasu"
Pas gue ngumpat begitu, dena ngakak keras. Emang ini pacar satu demen banget liat cowoknya harsh word. Tapi ya gimana, inilah kita. Hal-hal aneh begini justru ngebuat hubungan gue sama dena awet. Duh, do'ain sampe pelaminan ya guys. Ini kalo dek pacar sampe digondol orang lain, gue bingung nanti ikut PO dimana. Kan sekarang udah jarang ada seller trusted.
"Jeqian Sinting!!”
" IYA AMPUN BERCANDA SAYANG."
Udah ya guys, nanti dek pacar tambah kesel. Babay.
End
Udah ya guys, makasih banyak yang sudah baca cerita gajelas ini. Semoga nanti bisa buat cerita lagi yang cast nya anak "NAWAITU CUCI TANGAN". Tau kan siapa, taulah ya. ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Hati | Park Jae (Day6) [✓]
ЧиклитIt's about Jefan yang lagi bucin too much sama cewek yang tingginya 160 cm nggak nyampe. ©Bloomisher Juli 2020