"Kak, ini yakin lo ngajakin gue ke sini?"
"Yakin, kenapa, lo takut ya?
"Enggak sih, justru gue yang nggak yakin lo berani" ledek dena kepada jefan
Wajah jefan langsung asem seketika saat dena ngomong begitu, "nggak usah sombong. Buktiin aja nanti di dalem"
"Oke"
Dena dan jefan pun antri untuk memasuki rumah hantu hasil requestan jefan. Katanya dena kudu dan harus banget menuruti kemauannya sebagai ucapan permintaan maaf atas kejadian kemarin.
Padahal dena aja nggak ada niatan buatan minta maaf sama ayam jago satu ini. Kan harusnya jefan yang minta maaf, karena udah ngusik hari tenang nya.
"Kalo lo ga mau ikut gue, jangan salahin nanti lo tidurnya gue temenin tiap hari" gitu katanya
Ya dena paniklah, kan jefan kalo sekalinya ngomong itu mutlak, valid no debat kalo kata anak sekarang. Tapi sebenarnya juga ga apa-apa sih kan tidur doang, eh astagfirullah.
"Kok gue malah kebelet ya"
"Bilang aja takut"
Jefan mukanya berubah sepet "Anjir, beneran nih"
Dena ngedecak "Yaudah sana buru, antrianya masih lumayan panjang juga"
Jefan memelas "Temenin" dengan wajah super sok imut
Dena yang sebel langsung nge geplak kepala jefan. Kebiasaan kalo enggak, lagian toilet juga nggak jauh-jauh banget pake segala minta dianterin.
"Galak banget, hobi KDRT lo sama gue" ucapnya sembari mengelus kepala yang terkena geplakan dena.
"KDRT muatamu!" kesal gadis itu
Sekarang gantian mulut dena yang di tepuk sama jefan "cewek gaboleh ngomong kasar" katanya
"Ish, yaudah sana buru ke toilet. Lama amat"
Dengan gerak cepat jefan langsung ngibrit ke arah toilet cowok yang enggak jauh dari lokasi. Sepeninggal jefan , dena mengedarkan mata kucingnya siapa tau kan ada cogan.
Tapi ya tapi, bukannya dapet cogan dena malah ngeliat mas mantan yang astagfirullah bangsat banget mukanya. Ganteng tapi suka nyakitin.
Dena memalingkan wajah, takut kalo mantannya ngeliat dia. Bahaya lur.
"Den... Dena ya?"
Dena memejamkan kan matanya
'astagfirullah, usirlah jin dan Manusia sejenisnya dari hadapan hamba'
"Hei kenapa?" Cowok yang terdeteksi mantannya dena itu menepuk bahunya
'bangsad nggak hilang'
"E-eh, G-gian"
Dena nahan-nahan biar ga gugup, eh endingnya malah gagap
'kampret, lambe karo utekku ga sinkron' batinnya
"Lo sama siapa den, sendiri?" Tanya gian sembari memamerkan senyum gantengnya.
"Sama gue, mau apa lo deket-deket pacar gue!"
Belum juga dena mangap, jefan udah nyamber pertanyaan dari Gian yang ditujukkan ke dena.
"Oh, gue kira dena sendiri" jawab gian santai, kedua tangannya masuk ke dalam saku celananya
Jefan senyum, senyum nyebelin lebih tepatnya "Mana ada cewek kaya dia gue biarin pergi sendiri. Nanti sekalinya dia keluar sendiri banyak umpan betebaran"
Setelahnya jefan smirk ke arah gian "Udah ya bro, gue sama cewek gue mau masuk dulu. Tiati, nanti pacar lo nyariin" setelah merampungkan kalimatnya, jefan menepuk pundak gian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Hati | Park Jae (Day6) [✓]
ChickLitIt's about Jefan yang lagi bucin too much sama cewek yang tingginya 160 cm nggak nyampe. ©Bloomisher Juli 2020