Orang Sibuk

821 126 16
                                    




Hari ini adalah hari dimana dena tidur nggak nyenyak, makan ga enak, mandi ga rileks, semua itu terjadi perkara hari ini dia ada jadwal presentasi dijam pertama, berlanjut kuis di mata kuliah kedua hingga terakhir, lalu sorenya dia ikut bantuin wen ngerjain tugas negaranya.

Dan saat ini tepat pukul lima sore dena dan wen baru duduk diwarung sate buat makan siang dan makan malam. Makan nya mode rangkap karena jelas tadi siang mereka ga sempet sekaligus malas antre di kantin.

"Berasa kerja rodi gue hari ini wen" keluh dena

Wen yang sedang menyeruput es jeruknya langsung mengangguk "ya sama kali, bukan lo doang"

"Iya sih"

"Eh btw Yoga mau kesini, gapapa kan?"

"Ya gapapa, emang kenapa kalo pacar lo kesini?"

"Yakali aja, ntar lo ngerasa jadi obat nyamuk" wen tergelak dengan perkataan nya barusan

Dena memutar bola mata malas "Ya gue sih santai, udah biasa juga kan gue jadi tukang becak lo berdua"

"Hehe, makanya cari pacar sono jangan gamon mulu. Bang jefan atau wira tuh nganggur"

Dena menghembuskan nafas jengah, sebenarnya bukan perkara dia gamon yang ngebuat dia males pacaran lagi, tapi dena tu takut nantinya sakit hati lagi. Apalagi kan dia tipe-tipe orang yang overthinking. Lagian ngapain juga si wen nyuruh jadian sama jefan, darah tinggi tiap hari yang ada, kalau sama wira dena yang takut nyakitin hati soft boy uwunya.

"Wen, you know me so well. Gue lagi males patah hati nantinya, sekarang gue mau fokus sama apa yang gue mau dulu. Nanti kalo gue udah ada niat pacaran, pasti gue cerita sama lo"

Wen yang mendengar jawaban serius dari dena hanya bisa mengangguk dan tersenyum "Ya udah, yang penting lo baik-baik aja dan mau berdamai sama masa lalu".

"Gue sih udah damai, si pacarnya mantan aja yang masih suka nyari perkara sama gue." Tuhkan dena kesel lagi. Kadang dia nggak abis pikir kok mantannya dulu bisa jatuh cinta sama cewek modelan medusa gitu ya.

"Kalo gue sih yakin ya den, mantan lo itu sebenarnya udah males sama si uler. Cuma emang ulernya aja yang gatau diri, dan mungkin belum dapet mangsa baru juga"

"Gue udah ga mikirin nasib mantan sih, bodo amat, resiko dia. Cuma gue masih kepikiran sama kejadian yang beberapa bulan lalu, sumpah kesel banget gue. Udah nggak ada kaca, pake ngata-ngatain gue lagi, kaya ga suka banget liat gue bahagia itu uler"

Wen mengangguk "bener, orang iri mah gitu. Dah yok makan sate aja daripada kebanyakan makan ati"

Belum sempat mereka berdua menyantap sate yang dipesan, yoga pacarnya wen datang ngerusuh. Emang ga pernah sih yoga dateng dengan tenang, pasti heboh apalagi sekarang dia juga bawa temennya.

"Hehe, ayangie-nya yoga udah lama ya?"

Wen mengangguk, sementara dena udah mau muntah denger suara yoga yang kaya gitu "sumpah ga, mending lo langsung pesen makan ajalah. Keburu gue ga nafsu makan denger gombalan lo"

Yoga merengut sok imut "ih, si jomblo sirik aja. Gue kan nanyanya sama ayangie bukan lo"

"Ga buru deh lo pesen, gue nagih traktiran dari lo ini" kali ini cowok temennya yoga yang menyahut.

"Oh iya lupa gue, bentar, kenalin ini Tio sohib gue satu jurusan juga. Nah nan, yang itu namanya dena kalo yang ini wen, cewek gue ga usah ganjen lo sama ayangie. Kalo sama dena gapapa, jomblo karatan soalnya." Abis ngomong gitu, yoga langsung lari ke abang tukang satenya, takut digebuk sama dena.

Ruang Hati | Park Jae (Day6) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang