Random Day

905 132 24
                                    






Sejak kejadian ngenes itu, dena jadi bener-bener jaga jarak sama anak-anak the sixth termasuk doni. Dia takut doni jadi ikutan jelek namanya gara-gara dia.

Keseharian dena ya sama seperti biasanya kuliah, nugas, balik. Tapi ya gitu, kalo dalam radius sejauh mata dena memandang dia ngeliat anak the sixth, dia langsung buru-buru ngumpet buat ngehindarin mereka.

Bahkan waktu mereka nge-gigs pun dia nggak nonton. Padahal doni udah ngasih tiket sama dena lewat wen, cuma ya gitu tetep aja ga hadir. Sampe-sampe handphone nya penuh sama notifikasi dari anak-anak the sixth bahkan wen juga ikutan nanyain dia.

Kenapa mereka ga ke kostan dena aja?, Jawabannya pas waktu mereka nge-gigs dena pulang ke rumahnya guys. Jadi ya mana mungkin disamperin.

Terhitung satu bulan dena ngehindarin mereka, tapi ya bisa dibilang dena ini manusia paling parno se kampus raya. Gosip yang waktu itu bahkan udah reda atau mungkin juga udah di lupain, namun gadis itu tetap melancarkan aksi menghindarnya, kalo bisa dia mau balik kaya awal aja, dimana ga kenal anak-anak the Sixth kecuali doni.

Tapi kayanya hal itu ga berlaku saat ini deh, pas dia masuk kamar kostnya dia kaget begitu melihat wajah ayamnya jefan.

'Gila, kok bisa masuk. Untung rumah ibu kos jauh. Anjir emang kak jefan'

Niatnya dena mau langsung lari, terus ngunciin jefan di kamarnya. Tapi gabisa, soalnya tangannya udah ditarik duluan sama jefan.

Sementara raut wajah cowok itu udah ga mengenakkan banget, keliatan kaya orang marah mungkin. Sumpah wajahnya serem menurut dena.

"Masuk gue mau bicara" suara jefan kedengaran datar dan dingin, kaya es balok.

Dena nurut aja, padahal kan ini kostan dia kok serasa milik jefan ya mohon maaf. Emang magadir banget itu sutet.

Jefan mendudukan dena di kasurnya, lalu dia menutup pintu kamar kost gadis itu.

Dena?, Paniklah gila, jefan main nutup pintu kamar kost anak perawan, mana pake dikunci lagi.

"Heh kak, gausah dikunci juga!!"

"Biar lo ga kabur" jawabnya judes

Dena udah keringet dingin ditatap tajam sama jefan. Gatau juga kenapa dia ngeri banget liat wajahnya.

"Jelasin kenapa lo ngehindarin anak-anak the sixth, termasuk doni?"

Dena nyengir, sebenarnya ini bukan masalah besar yang harus sampe dia ngehindarin anak the Sixth, cuma

"Gue tu cuma mau hidup gue tenang kak, kaya dulu sebelum gue kenal sama anak-anak the sixth"

Iya benar, dena bukan orang yang suka jadi pusat perhatian apalagi sampe kejadian seperti kemarin. Dia malas mendengarkan nyinyiran ga berdasar orang untuk dirinya.

"Gue pikir lo bakalan seneng karena abis itu kan lo bisa pansos sekalian verified in akun sosmed lo" jefan memang susah buat diajak serius kalau bicara kaya gini. Tapi kalo diajak kepelaminan ya ga nolak sih.

"Percuma kayanya ngejelasin sama lo kak. Dah lo balik aja sana. Gue males ngeliat muka lo"

"Gamau gue mau numpang tidur disini, minggir sana. Dan lagi, lo jangan coba-coba ngehindarin anak-anak lagi terutama gue!"

"Dih ini kan kamar gue. Lagian kenapa juga harus lo banget yang ga boleh di hindarin"

"Nanti gue ga nafsu makan, lo gatau aja ya kemarin pas lo tinggal gue cuma makan satu kali sehari"

Ruang Hati | Park Jae (Day6) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang