🕊️.
.
.
"yo..ne...".
"yo..ne!".
"yovanne!".
"i-iya?",saut yone dengan tergagap sebab terkejut.
jolyn mendengus pelan. "ngapain sih? merhatiin travys lagi?".
yone menggeleng. tapi, pipinya tidak bisa berbohong untuk membias merah.
"duh, kenapa sih kau bisa naksir sama es batu sepertinya? uda datar, kaku, galak. kenapa ga sama noah atau jerome?".tanya jolyn ga habis pikir.
"karna.. travys ya travys..".balas yone pelan.
jolyn menggeleng pelan. "yone.. yone.. padahal ada yang mengejarmu didepan mata. ganteng lagi, baik pula. tapi, kenapa bisa²nya kau naksir sama macaman travys gitu sih? emang ga habis pikir sama seleramu".ujar jolyn.
"jolyn juga aneh.. kok mau sama steven yang bawel itu?".balas yone.
dan jolyn sukses kicep karna ledekan yone yang telak. sedangkan yone hanya terkekeh pelan karna berhasil bikin sahabatnya terdiam.
kemudian, yone kembali pada aktifitasnya barusan.
menatap travys yang sedang duduk diam di pinggir lapangan. membaca bukunya tanpa memerdulikan teman²nya yang begitu ribut disebelahnya.
perlahan, yone meraih buku sketsa miliknya yang selalu ia bawa kemana². isi buku tersebut tidak lain adalah semua hasil gambar yone dengan travys sebagai 'Muse'nya.
"hm, sulitnya punya sahabat bucin".ledek jolyn.
"jolyn, daripada kau disini ngerecokin aku terus.. mending sana, selesaikan tugasmu sebelum kau dihukum untuk bersihin perpustakaan lagi sama pak beto".
"ohiya! aaaaa aku gamau dihukum".ujar jolyn kemudian langsung bergerak cepat untuk berlari ke kelas. mengerjakan tugasnya.
meninggalkan yone yang terkekeh pelan. kemudian bersiap kembali menggambar travys diam².
tapi,
"hii".yone langsung menyembunyikan dirinya dikala matanya bersitatap dengan travys yang memandangnya datar.
"astaga..".gumam yone sambil megangin jantungnya. berdegup begitu cepat karna terkejut travys menatapnya, dan juga degdegan karna tatapan travys juga.
padahal tatapan travys keliatan kaya dingin gitu. tapi, entah kenapa yone bisa menyukai mata dengan pupil berwarna coklat terang itu.
yone mengetuk2 pelan kepalanya. merutuki dirinya yang begitu bodoh karna langsung bersembunyi.
"jangan sampe travys mikir aneh²...".gumam yone.
kemudian ia kembali melayangkan rutukan2 kecil bagi dirinya. mengabaikan beberapa orang yang menatapnya aneh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.