ty • 13.

456 91 23
                                    

🕊️.

.

.

"PUNCAKKKKK".seru jerome ketika mereka turun didepan villa megah milik travys.

"bacot, jer"ujar steven menggelepak pundak jerome pelan.

"pilih aj kamar masing²"ujar travys singkat habis itu dia berjalan ke dalam villa dengan cepat.

"ngantuk banget kayanya tu bocah"ujar steven.

"vys, jenni katanya mau nyusul"ujar noah pd travys yang jalannya belum jauh.

"serah"ujar travys.

"jenni mau dateng?"tanya jolyn.

noah ngangguk. "gabut dia katanya di bandung"ujar noah.

"tumben banget dia di bandung"ujar jerome.

"lagi mampir kerumah camer katanya"ujar noah.

"ini kita ga mau masuk?"tanya yone yang sebenarnya uda agak lelah juga.

"eh iya. yuk masukk"ujar jerome.

dan mereka semua pun melangkah masuk ke dalam villa.

"buset, ni villa ato lapangan sepak bola. gede bener"ujar jolyn.

"lapangan sepak bola yang dijadiin villa"ujar steven.

"beneran?"tanya jolyn.

steven ngangguk. "kamu pilih aja dulu kamar sama yone. dilantai 2 semua kamarnya. terserah yang mana aja gpp"ujar steven.

"yauda. yuk yon"ujar jolyn.

yone nurut. ia ikuti langkah kaki jolyn entah kemana. cuma yang jelas mereka jalan ke lantai 2.

"yang mana ya. duh, mau buka satu²ga enak aku"ujar jolyn.

"sama.. eum, yang ini aja kali ya?"ujar yone memilih sebuah deket tangga.

"boleh. coba ngintip dulu"ujar jolyn.

dan pas baru aja yone mau buka pintu kamar, eh pintu terbuka dr dalam duluan.

"cari kamar? tuh, yang itu aja"ujar travys yang rupanya ngebuka pintu itu dr dalam.

jolyn dan yone cuma bisa terdiam dengan mulut sedikit menganga. pasalnya, ini si travys buka pintu dengan hanya bermodalkan handuk melingkar dipinggangnya. memperlihatkan perut sixpack yang dipadu kulit tan sexy. sepertinya travys habis mandi karna rambut dan sekitaran badannya yang lumayan basah.

travys sendiri cuma natap bingung keduanya. kemudian ia menjetikkan jarinya.

"guys?"

"o-ohiya,kamar yg mana vys? duh sorry ya. gatau kita kalo ini kamarmu"ujar jolyn ga enak.

travys ngangguk aja. terus dia tunjuk kamar yang lumayan jauh dr kamarnya dia.

"tuh".

"okay, thanks ya vys. sekali lagi sorry"ujar jolyn.

travys ngangguk singkat. habis itu dia jalan turun ke bawah. si tampan mau turun ngambil tasnya yang baru dia inget lupa di bawa naik.

"yon!"sentak jolyn pd yone yang masih diem ditempatnya.

"h-hah?"saut yone kaget.

"uda hayuk. aku tau travys sexy. tapi, jangan malu²in gitu dong reaksimu"ujar jolyn.

"u-uhm, ya aku kan kaget"ujar yone dengan pipi memerah parah.

jolyn tertawa geli. terus nyeret yone buat masuk ke kamar yang ditunjuk travys tadi.

••

yone sekarang duduk dengan wajah yang gabisa dibilang ramah. pasalnya, dia agak bete karna liburannya terasa sedikit buruk setelah kedatangan jenni.

bukan, bukan karna yone ga suka kehadiran jenni yang gabung sama mereka. cuma, yone agak bete sebab harus ngeliat interaksi jenni & travys yang bisa dibilang cukup mesra.

sebenarnya ga mesra sih. cuma jenni-nya yang nempel² ke travys. sedangkan travys yang emang cuek bebek ya diem aja gitu.

"pst, santai aja bun mukanya".bisik jolyn.

"apa sih".

"buset, galak bener"ujar jolyn kemudian terkekeh kecil.

"bawel"ujar yone terus bangun dr duduknya.

"eh, mau kemana yon?"tanya jolyn.

"kepo"ujar yone yang kalo lagi bete emang judes.

setelahnya yone pun melangkah naik ke atas. kayanya sih menuju ke kamar.

dan emang bener, dia ke kamar. ngambil buku sketsanya buat dia bawa ke balkon lantai 2 yang kebetulan ada bangku santai disana. yone pengen ngegambar aja demi ilangin betenya dia.

yone pun duduk sambil menggambar dengan damai di balkon. ngegambar travys tentu saja. meskipun sang Muse gaada didepannya. ia asik menggambar travys yang sedang tertidur ketika tadi di mobil.

sambil ditemani lagu soft yang terputar dr ponselnya dan juga angin sepai sepoi lembut.

"hm, posisi tangannya salah tuh".

deg.

yone langsung menghentikan gerak tangannya ketika merasakan diatasnya kaya ada seseorang. dan benar, ada travys yang lagi berdiri dibelakangnya dan menatap gambar yone dengan wajah datar andalannya.

gila, dr bawah gitu aja keliatan banget gantengnya. yone pengen pingsan aja rasanya :(.

"t-travys"cicit yone gugup.

travys ga ngomong. tapi, dia malah ngambil sketsa buku yone serta pensil dan penghapus. setelah itu, ia duduk di bangku sebelah yone. dan mulai menarikan tangannya diatas sketsa milik yone.

jangan tanya yone gimana. dia rasanya pengen ngubur diri hidup² setelah 2x kepergok travys.

"done"ujar travys ngembaliin sketsa milik travys ke yone.  doi bangun dr duduknya siap beranjak pergi.

"t-travys"panggil yone.

travys nengok terus angkat alisnya sebelah.

"it-itu, eum.. s-sorry k-karna uda menggambarmu t-tanpa izin"cicit yone.

"its okay"ujar travys habis itu beneran pergi.

yone langsung mengulum bibirnya. dia nengok ke gambar miliknya yang tadi dikoreksi travys. ah, rupanya emang yone salah posisi. harusnya tangan kanan travys yang menumpu tangan kirinya.

dengan senyum yang tidak bisa ditahan untuk mengembang, yone menulis diujung gambar.

'y x t ♡'.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Where stories live. Discover now