🕊️.
.
.
"yon, ntar malem temenin aku ya?".ujar jolyn.
"temenin kemana?".ujar yone sambil mengalihkan pandangannya dari buku sketsa.
"ntar malem kak steven mau balapan.. kau ikut temenin ya? pliss".ujar jolyn.
"kau ada² aja,lyn. ketauan mama mu diomelin".ujar yone.
"yaa makanya kau ikut. ntar kan biar aku alesannya keluar sama dirimu".ujar jolyn.
yone uda mau nolak.
"ada travys!".potong jolyn cepat.
••
suasana malam di arena balap ini sangat ramai dan juga berisik. sebab banyaknya orang yang datang. sampai membuat yone agak ga nyaman.
"eh, yone? tumben dateng".ujar jerome.
"diajak sama jolyn, jer hehe".ujar yone menjawab.
"oh gituu.. yauda deh aku disini aja temenin kamu".ujar jerome.
yone mengangguk aja. ada untungnya juga jerome nemenin dia. biar gada orang yang macem-macem gitu. soalnya dia kebetulan lagi berdiri sendirian. jolyn lagi mau temenin steven balap.
tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat didepan mereka berdua. yone menatap penasaran ke si pemilik mobil. dan,
"oi vys! anjrit, kemana aja kau? bang steven tuh jadinya yang turun".ujar jerome.
travys ga ngejawab. malah mengkode untuk melihat ke arah jennifer yang muncul dari dalam mobil.
"o-oh hi jen".ujar jerome.
"hai jerom! sama siapa? pacarmu?".ujar jenni menatap ramah ke arah yone.
"eh, bukan. temen kampus".ujar jerome padahal mah pengen ngeiyain.
"ah gitu.. hi, aku jennifer. kenalan dulu hehe".ujar jenni ngajak yone kenalan.
"o-oh, yovanne".ujar yone.
"aih, kamu cantik banget. gemes kaya kucing".ujar jenni sambil terkekeh.
yone cuma bisa senyum kikuk. sedangkan travys hanya menatap yone singkat setelahnya bersender di mobilnya. menanti steven selesai balap. yone yang ngeliat travys barusan natap dia langsung panas dingin.
hingga ga lama kemudian, steven dan jolyn balik ke tempat mereka.
"vys, sana main".ujar steven.
travys ngangguk singkat. "noah?".
"noah lagi ga dateng. bawa jerome aja kau".ujar steven.
"ga-ga. aku gamau muntah".ujar jerome.
"ck, aku baru--".
"aku aja!".ujar jenni semangat.
"seriusan kau? ntar muntah loh jen".ujar steven.
"ih gpp. kan aku dulu sering nemenin travys balap".ujar jenni.
"yauda, tuh vys buruan".ujar steven.
travys hanya mengangguk singkat, terus berjalan ke arena diikuti jenni yang langsung memeluk lengan travys mesra. keliatan banget deh kaya pacaran mereka tuh.
puk puk.
yone bisa ngerasain punggungnya yang ditepuk-tepuk pelan sama jolyn.
"sorry malah bawa kau ngeliat hal yang ga menyenangkan",bisik jolyn jadi ga enak.
"haha, its okay".ujar yone meskipun dalam hatinya mah hareudang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.