🕊️.
.
.
"vys".
travys, yang sedang diam membaca buku dengan tenang hanya melirik kecil ke arah jerome yang baru saja 'menganggu (bagi travys)' memanggilnya.
"kenapa sih banyak banget perempuan yang bisa naksir pada es batu sepertimu?".ujar jerome ga habis pikir.
travys hanya menggeleng pelan. kemudian kembali menatap buku miliknya. mengabaikan jerome yang cuma bisa mendecih.
untung ganteng. batin jerome rada gedek juga sih sebenarnya, menyadari kalau meskipun travys itu kaya es batu berjalan.. tetap saja ketampanan pria itu nyatanya sangatlah mendekati kata sempurna.
travys itu benar² gambaran nyata pria yang biasanya ada di dongeng². tampan, kaya raya, cool, pintar, hanya sayang.. irit bicara & ekspresi.
"woi, diem² bae kalian. ngopi napa ngopi?".ujar noah datang dengan rusuhnya.
"uda ngopi sampe pengen muntah aku. mau? biar ku bagi lewat muntahanku".ujar jerome.
"jorok,me!".ujar noah kesal. "vys, nanti malam mau ikut ga? balapan kita sama gengnya si mark. balapaan pertemanan kok".ujar noah.
"ngga".ujar travys cepat.
"ah ayolah, daripada kau cuma diam dirumah. mending ikut aja. bentaran doang kok".ujar noah.
travys menghela pelan. kemudian menatap noah dengan wajah malasnya.
"i-iya deh gausah ikut..".ujar noah menciut.
"vys-vys.. padahal mukamu itu ganteng sempurna. tapi, kenapa sih gada gitu ekspresinya? dikit aja gitu".ujar jerome jengah.
"muka siapa?".tanya travys.
"ya muka kau lah".
"yauda, diem".ujar travys langsung bikin jerome skakmat.
ah, rasanya jerome ingin menimpuk wajah travys dengan sepatu LV-nya.
...
yone baru saja melangkah keluar dari supermarket sambil membawa plastik berisi yogurt favoritenya. sambil bersenandung pelan ia berjalan di trotoar menikmati sejuknya sore hari.
yone sengaja milih buat jalan kaki, karna jarak supermarket dengan rumahnya ga begitu jauh. hitung-hitung sambil olahraga dikit.
"hei, manis~".tiba-tiba saja datang 2 orang pria yang sepertinya berandalan mendekati yone.
oh, tidak usah bertanya pun yone sudah tau kalau 2 brandalan itu ingin mencari masalah dengannya. ia memilih untuk tidak menanggapi mereka, kemudian berniat mencari jalan lain untuk jalan.
tapi,
sret.
"hei, sombong banget sih. disapa itu ya harusnya nyapa balik manis".ujar brandal 1.
dengan cepat yone berusaha menepis tangan si brandal. tapi, karna kalah tenaga jadinya dia ga bisa ngelepasin tangannya.
"t-tolong lepas..".cicit yone uda takut.
"apa,manis? suaramu imut sekali.. aku sampai merangsang mendengarnya".ujar brandal 2.
yone uda bergetar takut. matanya bahkan uda mulai kabur oleh air mata yang menggenang.
"T-TOLONG".seru yone mencoba mencari pertolongan.
"iya, teriak saja manis. karna tidak akan ada orang yang mendengarmu disini hahaha".ujar brandal 1.
ya emang. jalanan yang sedang yone lalui ini termasuk jalan tikus. jadilah tentu saja disana sepi. dan yone sengaja melewati jalan ini agar jarak supermarket tidak jauh.
"T-T-TOLONG!".sekali lagi yone berseru sambil menarik2 tangannya agar terlepas.
kedua brandal itu tertawa senang karna melihat yone yang ketakutan.
BUK!
BUAKKK!mata yone langsung melebar ketika melihat kedua brandal itu sudah jatuh tumbang tidak sadarkan diri.
"t-travys".cicit yone.
travys hanya memasang wajah datar andalannya. kemudian menatap yone dengan saksama dari kepala hingga kaki.
"ayo".ujar travys tiba-tiba.
"h-huh?".beo yone bingung.
"kuantar".ujar trayvs terus jalan duluan.
yone masih sedikit ngeblank. hingga akhirnya ia berlari kecil menyusul travys yang didepannya itu. tentu saja dengan hati berbunga-bunga.
eh, tapi.. kenapa travys bisa ada disini? a-apa dia mengikutiku? - batin yone bertanya-tanya dengan segala imajinasinya yang sangat tidak mungkin.
o-ohya.. aku baru inget, rumah travys kan cuma di gang sebelah gang rumahku. -batin yone kecewa menyadari bahwa harapannya itu cuma mimpi semata.
tentu saja travys tidak mungkin mengikuti yone. karna, jalan tikus yang dilalui yone tadi itu sebenarnya emang suka dilewatin sama travys. atau, lebih tepatnya yone sering lewat sana karna tau travys suka lewat sana. kan lumayan bisa ketemu. walaupun presentasenya sangat jarang.
tapi, tetap saja. yone senang hari ini dia ketemu sama pujaan hatinya hehe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.