ty • 03.

543 98 9
                                    

🕊️.

.

.

"yone".

yone menengok dan langsung menutup buku sketsanya dengan cepat. didepannya berdiri seorang pria tampan, Noah namanya.

"oh, hi noah".ujar yone ramah.

noah, tersenyum menunjukkan dimple manisnya. yang biasanya selalu bikin para perempuan menjerit gila hanya karna dimple manis itu. tapi, berbeda dengan yone yang biasa aja ngeliatnya.

"eum, aku boleh duduk sini?".tanya noah.

yone mengangguk kecil. "tentu.. kantin ini tempat umum kan?".

"benar juga sih hehe.. ohiya, eum.. kamu nanti malam senggang ga?".tanya noah.

"emang kenapa?".

"begini. aku kan ingin mengadakan pesta. biasa, pesta biasa sih. cuma untuk beberapa orang aja kok. ada jolyn juga bareng bang steven. kamu dateng ya?".ujar noah.

"em, aku ga yakin bisa deh no..".

"yah.. kenapa gituu?".tanya noah kecewa.

"aku besok ada ujian. jadi harus belajar".ujar yone.

"yah. bentaran doang kok yon. ga lama-lama banget".ujar noah.

yone jadi bingung. sebenarnya dia itu emang sengaja nolak karna tidak suka pesta gajelas gitu. tapi, ngeliat muka noah yang melas yone jadi ngerasa iba juga.

"eum, yauda. ntar aku kabarin aja deh ya bisa ato engganya".

seketika wajah noah langsung sumringrah. "oke! aku tunggu ya kabar baiknya hehe. see u cantik".ujar noah.

yone tersenyum kemudian mengangguk. 

"yauda, aku samperin anak-anak dulu. bye".ujar noah beranjak pergi.

"iya byee".

kemudian yone kembali seorang diri di bangku kantin. kebetulan dia lagi gaada kelas dan sedang nungguin jolyn yang lagi ujian. suasana kantin ga begitu ramai, dan yone suka suasana seperti ini. cukup tenang untuk dirinya menggambar.

"yoneee!". seruan jolyn terdengar cukup memekakkan telinga yone.

yone menengok. lalu tersenyum lembut ke jolyn. hingga jolyn duduk didepannya.

"yon, tadi noah kesini ga? buat ngajakmu ke partynya?".tanya jolyn.

"iya.. ada, baru aja dia kesini. kau pergi ya katanya?".

"iya hehe,soalnya kak steven ikut. kau ikut juga ya yon?",ujar jolyn.

"eum, ga janji ya..".

"ih, ayo ikutt plis. aku denger dari kak steven bakalan ada travys loh".ujar jolyn.

"huh? travys?".ujar yone langsung keliatan berminat banget mukanya.

jolyn mengangguk. "iya, ada travys. kan travys 1 geng bareng noah dan yang lain".

"tapi, bukannya travys ga suka tempat ramai?".tanya yone ragu.

"buset sampe tau gituan segala kau. gatau sih. tapi, yang jelas kak stev bilang travys ikut".ujar jolyn.

"kau ga sekongkol sama noah demi aku ikut kan?".tanya yone dengan mata yang memicing, keliatan gemes jadinya.

"yaelah. buat apa juga.. aku ga mungkin kali sebegitunya sama sahabatku sendiri".ujar jolyn.

yone mangut. "yauda,aku ikut".

"asik! okay hehehe".ujar jolyn tersenyum senang.

ah, yone jadi tidak sabar untuk nanti malam.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Where stories live. Discover now