🕊️.
.
.
hari sudah pagi,
dan semua orang sudah berada di teras villa. duduk ngemper sambil makan bubur ayam yg dijual tukang bubur yang kebetulan diberhentikan didepan villa pas tadi lagi lewat oleh noah. semuanya makan kecuali travys yang sepertinya masih tidur.
"anjir, emang paling enak deh bubur jam segini"ujar jerome dengan semangat memakan buburnya.
"apalagi kalo ada kopi item, aduh makin mantep ga sih"ujar noah.
"sambil ngerokok ga sih"ujar steven.
"rokok knalpot mau, beb?"tanya jolyn.
"ehehe, ngga beb. maap"ujar steven auto nyengir ke arah sang kekasih.
"yone, dimakan dong buburnya"ujar noah pada yone.
"iya.. bentar jer, masih ngumpulin nyawa dulu"ujar yone emang masih agak linglung. baru bangun tidur doi.
"yone make hoodienya travys yaa"celetuk jenni tiba-tiba.
"huh?"beo yang lain sambil menatap yone.
"tau darimana kau, jen?"tanya noah.
"itu hoodie kan aku yang ngasih ke travys pas hadiah anniv ke 3bulan"ujar jenni.
seketika jolyn menatap wajah yone yang cuma masang muka biasa aja. iya, mukanya si b aja. gatau hatinya yang uda tarak tak dung kretek.
"ohhh gitu. cieileh, hadiahnya masih disimpen"ledek jerome.
"jangan-jangan travys emang masih ada rasa sama kau jen"ujar noah.
"aelah, perkara nyimpen hoodie doang dibilang ada rasa"ujar steven ga habis pikir sama kedua kawannya itu.
"ya kan gaada yang tau, bang"ujar jerome makin menjadi.
jolyn uda ngelirik muka yone lagi yang kali ini keliatan keruh banget.
"gausah asal bacot"tiba-tiba aja si tokoh utama yang jadi topik pembicaraan muncul.
dan hampir aja mangkok yang ditangan yone jatoh kalo ga yone buru-buru reflek.
"buset, masih pagi uda shirtless aja. masuk angin tau rasa kau"ujar noah.
travys cuma mendengus pelan. terus beranjak buat mesen bubur ayam juga. btw, doi cuma make celana pendek selutut tanpa atasan. dan juga rambut yang agak acak-acakan yang dimana hal itu tentu merusak fokus yone.
"travyss! kau masih simpan hoodie pemberianku ya. ciee"ujar jenni berniat iseng doang.
"gausah lebay. daripada ga guna"ujar travys dengan wajah datarnya.
"anjir, perih bor"ujar jolyn.
"kalo masih sayang jenni mah ngaku aja kali, vys. gaada yang larang kok"ujar jerome.
"idih banget"ujar travys terlihat seperti geli gimana gitu.
"ga boleh gitu tau sama mantan"ujar noah ikutan.
"kalo ga pengen rahang geser, diem"ujar travys terdengar begitu mengerikan padahal dia lagi sibuk milihin sate telur buat di campur ke buburnya,
seketika jerome & noah auto mingkem. dan hal itu membuat steven serta jolyn tertawa kencang. sedangkan yone cuma bisa menunduk tanpa fokus sama pembicaraan. masih di euphoria deg-degannya dia ngeliat travys shirtless pagi gini.
"ga mungkin juga si travys masih ada rasa. orang pas pacaran aja ga pake perasaan"ujar jenni.
"pinter"ujar travys uda kelar dengan mesan buburnya. doi jalan buat duduk ngemper juga di sebelah yone yang kebetulan emang ada space kosong.
dasar travys, bikin yone makin gabisa fokus!
"buset. kalo ngomong kenapa pedes banget sih,vys. kan kasian jenni-nya"ujar jerome.
"ehm, aku biasa aja kok jer. soalnya emang aku sama travys kan emang dari awal ga ada niatan juga buat bareng"ujar jenni dengan tawa remehnya.
"uda-uda. lagian ngapain deh lo jer, ngungkit terus masa lalu mereka?"tanya steven pada jerome.
"ya, gpp sih. pengen iseng aja hehe"cengir jerome.
"iseng yang berbobot dikit".
"iyaa maap sih".
disaat yang lain pada asik ngobrol bercanda ria, ada yone dan travys yang kalem banget.
"ga makan?"tanya travys setelah sekian lama diam menghabiskan buburnya dengan tenang.
"e-eh,iya.. ini mau dimakan"ujar yone tergagap karna kaget.
"laper banget?"tanya travys terus ngusap pinggir pipi yone yang ada bekas bubur.
yone auto membeku. matanya lebar banget sampe travys kayanya bisa ngaca deh di bola mata hitam legam punya yone.
"makan, jangan bengong"ujar travys sambil bangun dr duduknya, doi jalan ke gerobak bubur buat balikin mangkok dan bersiap jalan masuk lagi ke dalam villa.
"weh vys, bayarin dong. masa makan doang"ujar noah.
puk!
"aduh, bangke"keluh noah yang wajahnya ke timpuk dompetnya travys yang travys lempar asal barusan sebelum ngelangkah masuk. "untung temen"cibir travys.
"yonee? are you okay?"tegur jolyn melihat yone yang seperti patung.
"i-iya lyn. sorry tadi aku lagi bengong"ujar yone dengan cengiran kecil.
"jangan bengong2 loh. ntar kau kesurupan siapa yang mau bantuin? kita semua gada yang jago ngusir setan disini"ujar steven.
"hm, boro-boro ngusir setan. dia nongol aja kita uda pada lari"ujar noah.
seketika semua ketawa. dan yone tentu saja ikut tertawa ringan aja.
boleh ga sih gausah cuci muka? tapi, nanti jadi jelek didepan travys :( -yone.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.