🕊️.
.
.
travys dan yone saat ini sedang duduk di dalam mobil. keduanya uda bersiap mau pulang setelah tadi mampir bentar ke rumah besar travys. mobilnya masih belum jalan, cuma diam menyala aja di teras besar rumah.
"sorry"ujar travys buka mulut duluan.
"huh?"beo yone.
"maybe you're gonna think that im freak & creepy"ujar travys.
yone cuma diam mendengarkan travys bercerita.
"but, yang dibilang tracy bener. kau si ms.sweetheart yg ada di semua gambarku"ujar travys lanjut cerita.
"a-apa.. ada maksud spesial dibalik itu semua?"tanya yone memberanikan diri.
travys diam sejenak. wajahnya masih datar aja kaya biasanya. bikin yone tidak ingin brharap lebih.
"ada"ujar travys.
yone menatap travys. dan travys ikut menatap yone.
"i'm being in love with you, from the first time i saw you"ujar travys.
mata yone auto melebar besar. jantungnya auto berpacu dengan sangat kencang. dirinya antara percaya dan tidak percaya.
"matamu mau loncat itu"ujar travys kemudian melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah.
yone auto berkedip. ia menengok ke depan menghadap jalan. otaknya masih ngeblank karna ucapan travys barusan. dan, hampir aja yone menjerit kala tangannya di ambil sama travys buat di genggam.
dan sepanjang jalan, mereka hanya diam saja. yone beneran membisu mulutnya. efek terlalu degdegan karna tangannya dibalut sama tangan besar travys. hangat & menenangkan.
hingga, tidak lama kemudian mereka tiba didepan rumah yone.
"ayo turun"ujar travys pada yone yang masih bengong.
"eh? k-kamu ikut turun?".
"mau ketemu orang tua kamu. minta maaf uda nyulik anaknya sampe selarut ini"ujar travys.
percayalah, mungkin kalo sekarang gada travys.. yone uda jingkrak2 didepan sampe di omelin sang mama baru dia akan berhenti.
mereka melangkah ke dalam rumah keluarga yone. dan saat memencet bel, yang membukakan kebetulan adalah mamanya yone.
"oh. yone? sama siapa kamu? pacar yaa?"ujar mama yone.
"e-engg--".
"malem aunty. sebelumnya, perkenalkan saya travys. pacar yone"ujar travys memperkenalkan diri.
wow, sangat-sangat wow.
"yone, astaga mingkem kamu"ujar mama yone langsung nutupin mulut anaknya yang uda nganga lebar. "aduh, gantengnya kamu nak. kok mau sama yone sih?".
travys tersenyum kecil. "anaknya cantik & baik, aunty"ujar travys.
"yone, astaga kenapa tangan mama diremes"keluh mama yone secara tidak langsung membantu mengutarakan bagaimana yone sekarang.
"ohiya, aunty.. aku mau minta maaf uda bawa yone keluar sampe semalam ini.. maaf ya,aunty".
"eh gpp kok, nak ganteng. mau kamu ga pulangin juga ga masalah"ujar mama yone sambil bercanda.
travys terkekeh kecil. bikin yone hampir melebur aja ngeliat kekehan kecil seorang travys yang begitu langka.
"yauda, kalo begitu.. saya pamit ya,aunty. uda malem juga"ujar travys.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.