🕊️.
.
.
yone mengernyit dikala melihat seorang perempuan cantik yang terlihat berkumpul bersama dengan geng-nya travys. apalagi pas ngeliat perempuan itu begitu akrab dengan semuanya. bahkan dia juga terlihat sangat santai untuk sekedar mencubit pipi travys.
meskipun travysnya cuma diem aja sih ga nanggepin.
"siapa..".gumam yone pelan.
entah kenapa, moodnya jadi sedikit memburuk. padahal tadinya yone uda berniat pengen menggambar travys lagi. tapi, melihat perempuan asing itu.. semua mood yone jadi menghilang entah kemana.
"yone? are you okay?".
yone tersentak pelan. kemudian menengok dan menemukan jolyn yang lagi natap dia dengan pandangan bertanya.
"eum, ya.. aku baik. kenapa?".
"ah, tidak.. hanya saja wajahmu terlihat jadi sedikit keruh. kenapa? kesal dengan perempuan itu ya?".tanya jolyn tepat sasaran.
"h-huh?".yone malah membeo gagap. dia emang semudah itu untuk ditebak.
jolyn sendiri uda terkekeh. "itu jennifer. mantannya travys".ujar jolyn.
"hah?".kali ini yone membeo dengan nada sedikit tinggi.
seisi perpustakaan pun menengok. dan yone langsung buru² bangun dan membungkuk minta maaf pada yang lain. dia emang lagi di perpus bareng jolyn. duduk di meja paling pojok yang pas banget punya jendela menghadap ke tempat tongkrongan gengnya travys.
"duh, santai aja yon..".ujar jolyn meledek.
"i-iya maaf.. tadi, kamu bilang itu mantannya travys?".
jolyn mengangguk kecil. "yap, 1"nya mantan travys. hubungan mereka ga begitu lama sih. cuma sekitar 6 bulanan, soalnya jenni ga betah punya pacar kaya es batu gitu".ujar jolyn.
apanya yang ga lama.. batin yone mencibiri ucapan jolyn.
"mereka emang masih akur banget. soalnya kebetulan kedua orang tua travys dan jenni itu sahabatan baik. tadinya mereka berdua mau dijodohin makanya mereka jadi pacaran. tapi, jenni nyerah dan akhirnya mereka putus. jenni sendiri katanya uda punya tunangan".ujar jolyn menjelaskan.
"oh.. begitu.. cantik ya dia.. kenapa travys nyia²in perempuan secantik dia?".ujar yone.
"entah. mungkin emang travys emang ga punya rasa kali sama dia.. ato mungkin travys ga demen perempuan?".
plak!
yone langsung membekap mulut jolyn yang hampir berseru sakit akibat yone menggelepak paha jolyn dengan cukup kencang. sedangkan jolyn uda meronta² sambil ngeringis tertahan. pahanya perih banget.
hingga yone pun melepaskan bekapannya.
"gila kau ya".desis jolyn sebel.
"kau yang gila. punya mulut sembarangan banget".ujar yone sinis.
.
.
.
.
.
.
.
.
•Pricillia Jennifer Delvien.
•travys ex.
•pretty..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.