🕊️.
aku akn usahain rajin up, biar bs cpt end hehe ^^..
.
"morning"ujar travys pas uda berdiri didepan pintu rumah yone.
yone yang sepagi itu uda diserang sama muka ganteng pacarnya auto memerah. mukanya benar-benar kaya tomat matang.
ctik.
"jangan bengong, sayang"ujar travys menyadarkan yone dari acara bengongnya menatap ketampanan travys.
"shut up"ujar yone habis itu dengan cepat menarik travys masuk dan menutup pintu.
travys hanya tersenyum kecil, maklum.. manusia ini emang rada tsundere & irit ekspresi. dia ikuti saja yone yang uda menyeretnya untuk masuk ke dalam rumah. btw, travys beneran dateng buat menuhin ajakkan sarapan dari mama yone.
"oh, uda dateng nak ganteng"ujar mama yone yang baru kelar naro telur dadar di meja.
"selamat pagi, aunty"ujar travys sopan.
"pagi juga. ayo duduk, sarapan kita"ujar mama yone mempersilahkan.
"sini, kamu sini aja"ujar yone mendudukan travys di sebelahnya dia.
travys nurut. duduk anteng di bangku yang uda dipilhin yone.
"mau makan pake lauk apa?"tanya yone sambil ngambilin travys nasi.
"eh, gausah repot.. aku ambil sen--".
"gpp, ganteng. biar yone latihan jadi istri yang baik"ujar mama yone.
"maaaa~ gausah aneh-aneh deh"ujar yone judes. malu dia bun.
"loh, ya bener kok. ya kan, nak travys? emang travys mau punya calon yang serampangan?"tanya mama yone.
"asal itu yone, gpp kok aunty".
"kamu bisa diem?"ujar yone.
"iya maaf"ujar travys diem-diem tertawa geli. dia tau yone uda beneran malu terlihat dari mukanya yang sudah memerah hingga leher.
mereka pun segera memulai sarapan mereka dengan khidmat. sepanjang sarapan, mama yone banyak ngobrol sama travys. entah nyeritain tentang yone lah, ato apapun. dan travys, dengan senang hati mendengarkan obrolan mama yone. bikin mama yone makin seneng aja sama travys karna travys bisa jadi pendengar yang baik.
selesai dengan sarapan, mereka pun segera pamitan untuk berangkat ke kampus. yone ada kelas pagi.
"mau mampir dulu ga kemana gitu?"tanya travys sambil menyetir.
"engga. uda ga keburu deh, kelasku setengah jem lagi"ujar yone.
"okay. ngebut?".
"jangan dong, bentar lagi kan sampe juga".
travys ngangguk. ia elus punggung tangan yone dengan jempolnya. bikin yone tentu saja senang bukan main. merasakan afeksi kasih sayang ala travys tsundere.
"kira-kira, ntar pada kaget ga ya kita jadian?"tanya yone sambil berpikir.
"kaget juga gpp"ujar travys.
"fansmu bakal galak ga yaa".
"fans?".
yone ngangguk. "dikampus kan ada komunitas travys lovers".
travys mengernyit. "aneh".
"ih, mereka tu ngefans sama kamu tauu. kok dibilang aneh?".
"ya emang aneh. sampe komunitas segala".
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.