ty • 11.

457 89 9
                                    

🕊️.

.

.

mau apapun kendaraannya,

tetep aja pasti yone dan travys bakalan berakhir diam tanpa pembicaraan.

lihat saja keduanya yang benar² ga bersuara. tapi, kali ini ditemani sama suara ributnya keadaan jalanan yang emang ramai kendaraan.

"mana lagi?".tanya travys tiba² sambil menghentikan motornya.

"e-eh? apanya?".

"jalan ke cafe".ujar travys keliatan males. sejujurnya, dia ngantuk dan tadinya mau pulang tidur.

"o-oh, itu.. didepan situ ada perempatan, ntar belok kanan. habis tuh ga jauh dari sana cafenya uda keliatan".

travys ngangguk.

"pegangan aja".

"huh?".

travys ga pake banyak bacot langsung ngambil tangan yone buat di taro dipundaknya dia. yone tentu saja terkejut bukan main sama kelakuan travys barusan.

"drpd tulangmu sakit".ujar travys kemudian kembali melajukan motornya.

yone tentu saja sangat² bahagia sekarang. lihat saja senyumnya yang gabisa ditahan dan pipinya yang memerah cantik karna perlakuan travys. dia seneng karna travys ternyata diem² merhatiin dia.

emang sih, tulang belakang yone sampe sakit gegara nahan beban badannya sendiri karna duduk di bangku penumpang moge travys yang tinggi itu.

ga salah emang yone naksir sama travys meskipun pemuda itu sangat dingin kaya es batu.

Kristof Travys Williams : talk less, more action.

ga lama kemudian, mereka beneran tiba di cafe yang dimaksud. dan beruntungnya cafe lagi ga gitu rame.

"wah, oke juga nih tempat. kok baru tau ya aku".ujar jerome.

"yaa kau sih main daerah selatan mulu".ujar jolyn.

"uda ayo masuk".ajak steven.

mereka masuk ke cafe. dan langsung pilih bangku dilantai 2 outdoor. mereka pesen makanan dan minuman sambil ngobrol² ringan.

"eh, mingdep kan kita ada libur tuh di hari kamis. jumat kan pasti pada gada kelas kan? gas puncak yuk".ujar noah.

"iya yok. refreshing kita"ujar jerome.

"gas lah. kamu ikut ga beb?".tanya steven pada jolyn.

"aku ngikut kalo yone ikut".ujar jolyn.

semua pun menatap yone yang lagi senyam senyum sendiri daritadi.

"yon? are you okay?".tanya jolyn.

"h-huh? kenapa?".saut yone tergagap.

"kau baik² aja kan? ga kesurupan?".-steven.

"sembarangan aja kak stev".ujar yone.

"habis kau senyam senyum sendiri. serem".ujar steven.

yone langsung auto tengsin. maklum, dia masih dalam euphoria bahagia setelah kejadian tadi sama travys.

"btw, ikut ga yon? mingdep ke puncak?".tanya jerome.

"eum, lihat dulu ya.. takut gabisa".ujar yone.

"yauda gpp. untuk penginapan, pake villa kau aja ya vys?".ujar noah.

"loh, travys punya villa disana?".tanya jolyn.

"punya. ntar di tempat dia aja. biar sekalian yang punya ikut"ujar steven.

travys hanya rolling eyes males.

"kalo gitu mah, ikut aja nee. kapan lagii".ujar jolyn.

"y-yauda. minggu depan kan?".tanya yone.

"iyaa minggu depan. jadi, kamu ikut kan yon?".-noah.

"iyaa ikut" ujar yone.

"sip deh kalo gitu. mingdep ya".ujar noah.

yone ngangguk aja. terus obrolan mereka kembali lanjut. sampe yone & jolyn izin pengen ke toilet.

"kak, titip barangku sama yone ya".ujar jolyn pd sang kekasih.

"iya beb, sana. pelan2 ya takutnya licin toiletnya".ujar steven.

"siap".

yone dan jolyn pun beranjak berdiri buat jalan ke kamar mandi. tapi, rupanya lantai didekat meja mereka sedikit becek karna baru aja di pel sama karyawan cafe. dan yone lupa akan itu.

"e-eh".yone uda memekik pas dia oleng.

grep.

"gosh, yone".semuanya terkejut setengah mampus pas yone hampir jatoh.

sedangkan yone terkejut bukan karna itu. dia terkejut karna dia sekarang ada didekapan travys yang dengan cepat menangkap dia barusan.

"pelan²".ujar travys datar.

"maaf".ujar yone malah mencicit takut. soalnya travys keliatan kaya galak gitu. berasa diomelin pacar tapi, cuma temen :(.

"yone, nyaman banget ya kayanyaa. sampe ga mau lepas dari travys".ujar noah.

"e-eh iya".buru² yone lepasin dirinya. "maaf ya vys.. makasih juga".ujar yone.

"hmm".ujar travys singkat terus duduk lagi dibangkunya.

yone pun segera menarik jolyn untuk ke toilet. sambil sekalian nenangin jantungnya yang uda disco ria.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Where stories live. Discover now