🕊️.
.
.
seperti biasa,
yone kembali beraktifitas seperti ngampus. ya emang gitu aja sih jadwalnya dia. ngampus, ujian, gambar travys dan gitu² aja. kecuali kalo emang lagi ada hal lain yang bisa dilakukan ya dia lakukan.
dan sekarang,
adalah waktunya yone buat ngegambar travys. tapi, masalahnya si travys ga keliatan batang hidungnya daritadi. bahkan di tempat biasa travys and the genk nongki juga gaada travys. hanya ada steven, jerome, noah dan temen² mereka yang lain.
"apa dia ga masuk kampus ya..".gumam yone pelan.
akhirnya karna ga nemuin dimana travys, yone pun cuma bisa pasrah dan memilih untuk masuk ke perpustakaan. hari ini dia sendiri soalnya jolyn lagi ga masuk karna urusan keluarga.
kaya biasa, yone bakalan ke tempat terpojok yang uda jadi tempat paten dia bareng jolyn kalo lagi ke perpustakaan. disana, yone membuka buku sketsa-nya. ia baru ingat ada 1 gambar yang belum sepenuhnya selesai. jadi, karna tidak ada travys.. yone pun mutusin buat selesaiin gambar itu.
yone fokus menggambar tanpa memerhatikan sekitarannya. hingga,
"bagus juga".celetuk sebuah suara familiar.
yone menengok dan seketika matanya melebar mendapati travys yang berdiri disebelahnya. menatap ke arah gambar yang yone buat.
"t-t-travys".cicit yone tergagap.
"ah, netes".ujar travys terus ngeraih tisu didekat yone, ia bantu yone menotol air yang menetes diatas sketsa yone.
yone hanya bisa membeku.
sial, apa yang harus ia lakukan sekarang? yone benar² bingung dan sangat ngeblank. otaknya terus berpikir bagaimana kalau travys berpikir yone itu aneh? ah, yone rasanya ingin menghilang ditelan bumi saja.
ctik.
yone tersadar dr lamunannya ketika jentikan tangan travys didepannya.
"t-travys, ini ak-aku it--".yone mencoba menjelaskan.
"ayo pulang,kuantar".ujar travys memotong ucapan yone.
tanpa menunggu, travys pun jalan meninggalkan yone. sedangkan yone langsung buru² membereskan semua peralatannya dan berlari mengikuti travys.
••
sekarang mereka berdua dijalan. naik mobil travys tentu saja. suasananya? kaya biasa, gausah ditanya lagi.
"t-travys, tadi kok kau bisa ada disana?".tanya yone duluan.
oh tentu, mengingat kapan lagi bisa ngobrol sama travys kalo ga pas disaat² gini? yone memanfaatkan situasi dengan sangat baik.
"tempat umum?".balas travys malah bertanya.
"a-ah, ya benar juga".ujar yone.
suasana kembali sunyi.
"eh? minion!".celetuk yone tiba².
travys menengok ke arah yang dilihat oleh yone. sebuah bazaar pinggiran yang cukup ramai. dan minion yang yone maksud adalah sebuah stand khusus jualan minion.
"mampir?".tanya travys.
"e-eh? emang boleh?".tanya yone.
travys ga jawab. tapi, dia arahin mobilnya ke parkiran stand minion tersebut.
"u-uhm, travys.. k-kau boleh pulang duluan kok. tidak us--".
"turunlah".ujar travys terus turun duluan dari mobil.
yone turun dr mobil dengan cepat. dan, dirinya langsung sumringrah kala melihat stand dari karakter kartun favoritenya itu.
lihat saja dirinya yang uda excited berjelajah kesana kemari disepanjang stand minion tersebut. sedangkan travys cuma jalan tenang sambil ngeliatin sekitaran dengan wajah datar andalannya.
dan rupanya, hal itu malah memancing beberapa perempuan menatap penuh minat ke arah travys.
"permisi".sapa seorang gadis cantik.
travys menengok. tidak menjawab, hanya menatap gadis itu tidak minat sama sekali.
"e-eum, boleh minta kontakmu?".tanya perempuan itu.
"travys? kenapa?".saut yone yang datang karna melihat travys dikerubuni.
"beb, kasih nomormu".ujar travys pada yone.
yone terkejut mendengar panggilan travys untuknya. dan para gadis itu juga ikutan kaget.
travys menatap yone seakan berkata 'bantu aku usir mereka'. dan untungnya yone peka.
"ada keperluan apa dengan kekasihku?".tanya yone.
"o-oh, tidak. maaf sudah menganggu".mereka semua kabur.
"meresahkan".gumam travys malas terus berjalan lagi.
sedangkan yone, masih berusaha untuk menarik fokusnya yang melayang² karna mendengar travys memanggilnya 'beb'.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.