🕊️.
.
.
hari ini, akhirnya yone dkk bakalan pulang lagi ke jakarta. yap, waktu liburan mereka uda habis dan uda saatnya buat kembali ke kenyataan yang berat. anjay bahasanya.
dari pagi, mereka semua uda siap buat tinggalin villa. bukan tanpa sebab, karna mereka emang sengaja mau muter-muter lagi ke destinasi-destinasi yang ada di puncak sebelum pulang. yaa, biar puas banget lah liburannya.
ga banyak tempat juga sih, soalnya mereka juga kejar jam pulang biar ga macet.
dan tujuan utama mereka adalah Taman bunga nusantara. pas masuk, mereka sengaja pesen tiket yang bisa naik mobil dan mengelilingi sepanjang taman yang luasnya melebihi lapangan sepak bola itu. jangan ditanya bagaimana posisi duduk mereka, karna yang jelas.. sekarang travys duduk disebelah yone dengan wajah mengantuk. sedangkan, yone disebelahnya tentu uda jedag jedug serr sambil sesekali mengambil foto taman itu buat kenang-kenangan.
tanpa sengaja, tiba-tiba aja kepala travys kaya oleng gitu. tanda ia hampir tertidur dan kebalik dari mobil. untungnya yone reflek menahan lengan travys.
"e-eh, sorry vys.. barusan aku reflek soalnya kamu mau jatoh"ujar yone.
travys ga jawab. tapi, tiba-tiba saja dia malah merosot dan menyender pada bahu yone.
kaget? oh, tentu saja yone kaget. tapi, dia hanya bisa diam sambil berusaha menahan degup jantungnya agar travys tidak bisa mendengarnya. sedangkan travys, terlihat sudah memejamkan matanya damai. tidak memerdulikan wajah yone yang juga uda memerah.
"panas, yon?"tanya noah pada yone.
"hah?".
"itu, mukamu merah banget. kepanasan ya? nih, aku bawa kipas"ujar noah dengan polosnya ngasih kipas mini ke yone.
"o-oh,iya. makasih ya"ujar yone tergagap karna ada yang menyadari wajahnya memerah.
20 menit berlalu, akhirnya mereka uda tiba lagi di pemberhentian awal. kali ini, mereka memilih buat berjalan disekitaran taman dekat pintu masuk. yaa, cuma buat foto-foto aja sih karna tadi kan dimobil mereka gabisa berhenti.
yang lain tentu saja sudah sibuk saling berfoto disetiap sudut dengan berbagai gaya. begitu juga yone yang ngekorin steven serta jolyn karna emang kadang dia disuruh buat jadi kang foto pasangan itu. kadang pula jolyn mengajaknya untuk foto berdua dengan steven yang gantian jadi kang fotonya.
"travys!"tiba-tiba saja steven memanggil travys yang terlihat lagi duduk di pinggir gitu. menyembunyikan dirinya dari teriknya matahari.
"SINI WOI"seru steven karna travys masih gamau gerak.
dengan malas, travys pun segera mendekati steven karna dia gamau menanggung malu oleh teriakan steven yang kaya toak itu.
"paan"ujar travys.
"sini, foto dong sama yone"ujar steven.
"eh?"beo yone kaget.
travys cuma rolling eyes malas. "dimana?".
"sini, berdua disini. buruan nih mumpung view sama pencahayaannya bagus"ujar steven uda siap dengan kamera mahalnya.
"yone, sanaa"ujar jolyn mendorong temannya untuk mendekati travys.
travys sih cuma diem doang di tempat. sedangkan yone dengan malu-malu berjalan ke sebelah travys.
"ayo, katakan keju"ujar steven.
yone memasang senyumnya dengan jari pis meskipun keliatan kaku kaya kanebo kering disebelah travys. sedangkan travys cuma masang muka datar.
"senyum dikit,vys"ujar steven judes gitu ke travys.
travys pun memasang senyum tipis. bener-bener tipis.
"deketan dong. berasa kaya stranger aja"ujar steven lagi kembali memanasi.
grep.
yone hampir menjerit, begitupula jolyn. keduanya hampir menjerit lantaran karna travys yang secara tiba-tiba banget ngerangkul yone. membuat yone sekarang sangat dekat posisinya dengan travys. bahkan, yone sampe bisa mencium wangi parfum travys yang juga menjadi wangi favoritenya dengan begitu dekat.
"nah gitu dong. oke, katakan keju and smilee!"ujar steven uda puas banget. "yone, jangan bengongg"ujar steven lagi pada yone.
akhirnya travys dan yone berfoto dengan posisi merangkul dan senyum ke kamera. dan dibalik itu, ada steven yang senang dan jolyn yang uda meremat gemas bajunya steven saking happynya ngeliat posisi travys dan yone yang begitu mesra seperti sepasang kekasih.
selesai foto-foto ria, travys kembali lagi ke tempat semulanya. duduk di bawah pohon sambil memainkan ponsel kali ini.
"ciee yone. kalem aja dong senyumnya. aku takut mulutmu sobek"ujar jolyn meledek.
"duh.. masalahnya mulut akunya gamau berhenti senyum"ujar yone yang emang senyum dengan sangat lebar. bahagia tentu saja.
"ntar cetak dah tuh foto segede layar tv"ujar jolyn.
"iya. uda rencana kok. terus mau ku gantung dikamar sama galeri"ujar yone.
"hahahaha, aduh gemes banget sih"ujar jolyn tertawa receh sambil menyubit pelan pipi yone.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc,
alurnya terlalu lama & kepanjangan ga sih?
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.