ty • 08.

429 92 5
                                    

🕊️.

.

.

waktu uda menunjuk ke angka 02:32 dini hari.

setelah pertandingan balap yang lumayan sengit. balapan pun dimenangkan oleh geng travys dkk. mereka berniat buat pergi makan² dulu ke MCD sebelum pulang kerumah masing².

"gila banget vys, tadi kau hebat banget. bisa nyelip disaat mepet gitu".ujar jerome pada travys.

"iyalah. travys gitu loh. si raja balap, ya ga vys?".ujar steven.

"travys mah emang selalu hebat! keren lagi. sayang aja jomblo".ujar jennifer.

"ya habis kau putusin sih, jenn".ujar jerome.

"habis travys kaya es batu sih. aku sama dia berasa ga pacaran tau".ujar jenni manyun.

"tapi, bisa tahan sampe 6 bulan ya".ujar jolyn.

"yaa gimana ya hehehe".ujar jenni cengir².

yone dan travys sama² cuma diem aja dengerin obrolan para temen² mereka sambil sesekali cemilin kentang goreng yang mereka beli banyak dan gabung di nampan.

"yon, diem² aja nih".ujar jerome sambil nyolek tangan yone.

"lagi makan th ga boleh ngomong,jer".ujar yone kalem.

jerome sukses kicep. dan yang lain menertawakan jerome. sampe tiba² travys berdiri dari duduknya.

"vys, kemana?".tanya jennifer.

"pulang".ujar travys singkat.

"ah, kok cepet banget? aku izin mama keluar sampe pagi".ujar jenni.

"yauda,disini aja".ujar travys uda ngambil kunci mobilnya.

"lah, aku ditinggal?".tanya jenni.

travys ngangguk. "cabut dulu".ujarnya pamit.

"t-travys, b-boleh nebeng?".ujar yone nyeletuk. dia juga sebenarnya daritadi mau pulang.

travys berhenti. nengok ke yone.

"hm".ujarnya singkat terus jalan keluar mcd.

"aku pamit ya guyss. kak stev, titip jolyn jangan sampe kenapa²".ujar yone pada steven.

"aman yon! hati2 ya".ujar steven.

"hati2 ya sis. see u tomorrow".ujar jolyn.

"bye yone, tiati yaa".ujar jerome.

"byebyeee!".ujar jenni.

yone ngelambai singkat sebelum akhirnya nysul travys dengan cepat.

••

seperti yang uda bisa ditebak,

kalau keadaan mobil bakalan cuma diisi sama lagu dari radio yang diputar di mobil travys. baik yone ataupun travys gada yang memulai percakapan.

tapi, namanya yone. mana bisa tahan diri sih buat sekedar ga ngobrol sama travys?

"t-travys. kau ga diomelin pulang malam gini?".

"kau sendiri".saut travys.

ah ya benar juga.

"aku uda izin jadi aman hehe".cengir yone.

travys ngangguk aja. terus yone jadi diem. bingung mau ngomong apalagi.

"ortuku ga tinggal disini".ujar travys tiba².

"e-eh?".saut yone. entah kenapa pikirannya malah jadi nyeleneh kemana². dia jadi ngerasa bersalah.

"dont think too much. they're still together".ujar travys yang tau pasti yone mikirnya kedua orang tuanya cerai.

mendengar itu, yone langsung terkejut. dan hal itu bikin travys jadi bingung.

"apa?".tanya travys pas yone ngeliatin dia dengan mata lebar.

yone buru² geleng. "e-engga kok hehe. sorry for asking too much".

"hmm".ujar travys lalu fokus nyetir lagi.

travys barusan ngomong panjang... -batin yone yang emang sebahagia itu denger travys ngomong panjang.

ya maklum,

tuan es batu kita yang tampan ini kan cuma bisa,

hm, iya, yauda, ga, ok. :).

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Where stories live. Discover now