🕊️.
.
.
masih dihari yang sama,
dan yone kembali mengalami insomnia. jangan tanya apa alesannya karna jelas kalian sudah tau kejadian tadi siang dikolam renang yang sukses bikin yone enggan untuk menatap wajah travys. seharian ini pokoknya yone sama sekali tidak berani sekedar melirik atau apapun ke travys.
oh ya jelas, rasa malu menguasai seluruh dirinya.
seperti biasanya pula,
yone memilih untuk keluar dan duduk lagi di balkon seperti malam sebelumnya itu. kali ini, dia ga bawa buku sketsa karna takut barangkali ketemu travys lagi dan berakhir dirinya semakin tidak berani menatap travys. sebagai gantinya, yone milih buat nonton netflix di iphonenya sambil sekalian bikin matanya lelah biar bisa mudah ngantuk.
ting!
sebuah notifikasi masuk ke ponselnya yone.
**
**
mata yone seketika melebar ketika mendapat notif yg ternyata dari travys. ditambah lagi, bisa-bisanya kok travys tau sih dia lagi insom? aduh, yone harus bales apa nih? saking bingungnya yone sampe kelabakan sendiri.
ting!
makk, yone hampir aja banting hpnya sendiri karna dapet notif lagi dr travys. akhirnya, dengan sedikit tremor.. yone pun mengetikkan balasan pada travys.
**
habis melihat balasan terakhir travys, yone seketika menengok dan agak kaget juga nemuin travys yang ternyata lagi duduk di ayunan teras deket gazebo bawah. kebetulan bertepatan dan berhadapan sama posisi duduk yone sekarang.
dan jantung yone hampir jatuh ke perut karna travys rupanya juga lagi menatap dia sekarang. bahkan travys memanggil yone dengan gerakan tangannya.
shit! -batin yone yang bisa ngerasain pipinya memerah dan menghangat.
karna tidak ingin membuat travys menunggu lama, yone pun akhirnya melangkah turun dengan cepat. yaa, sambil sepanjang jalan merapal doa agar dia bisa menghadapi travys yang sebenarnya belum siap ia hadapi.
..
"kenapa nunduk?"tanya travys pada yone yang uda ada didepannya sekarang.
"h-huh? g-gpp"ujar yone tergagap.
"yuk"ujar travys tiba-tiba.
"eh? mau kemana?"tanya yone.
"jalan-jalan"ujar travys.
yone sedikit membelalak. apalagi pas ngeliat travys yang mengambil sebuah sepeda didekat ayunan.
"ayo naik"ujar travys uda ready di atas sepeda bangku kemudi.
"e-eh? i-ini beneran?"tanya yone.
travys ngangguk yakin dan hal itu bikin yone akhirnya naik juga ke bangku penumpang. setelah itu sepeda pun melaju dengan travys yang mengendarainya. mereka keluar villa dan yone sedikit ngeri karna kondisi daerah villa yang cukup gelap dan sepi.
"gausa takut. komplek sini banyak yang jaga"ujar travys menyadari ketakutan yone.
"i-i-iyaa"ujar yone.
keduanya menaiki sepeda sesuai arahan travys dalam keadaan diam tanpa suara. hanya ditemani sedikit suara gowesan sepeda yang berdecit karna kurang oli & semilir angin. karna suasana yang agak mencekam, tanpa sengaja yone menyengkram ujung kaos travys.
"dingin?"tanya travys tiba-tiba.
"e-eh, ngga.."ujar yone. iyalah, mana mungkin yone kedinginan. orang dia lagi make hoodie tebel dan celana panjang serta kaos kaki lengkap. ditambah lagi suhu tubuhnya yang emang menghangat karna bisa sedekat ini dengan travys.
travys terlihat mengangguk saja.
"eum, kamu sendiri ga dingin?"tanya yone memberanikan diri membuka obrolan.
travys geleng kecil. "uda biasa"ujarnya.
"huh? tiap malem kamu begini?"tanya yone kaget.
"ga gitu juga. cuma emang uda biasa kena angin malem kalo dikota"ujar travys.
"oh begituu.. awas loh bisa masuk angin"ujar yone.
"kau sendiri, sering insom?"tanya travys.
"hm.. ngga juga sih. cuma kadang-kadang aja kok"ujar yone.
"ohh".
"iyaa hehe".
dah, habis itu suasana kembali tenang lagi seperti semula.
"uda ngantuk?"tanya travys kembali memecah hening. dia sadar soalnya denger yone beberapa kali nguap.
"sedikit"ujar yone yang juga uda agak pengen merem.
"sini"ujar travys tiba-tiba nyodorin tangan kirinya ke belakang.
"huh?".
"tangan"ujar travys.
yone bingung. tapi, menurut menyambut tangan travys.
srek.
"uda, tidur"ujar travys yang rupanya menarik yone untuk berpelukan pada perutnya.
yone? tentu saja ia sangat terkejut bahkan hampir aja dia menjerit karna kaget & degdegan.
"tenang, ku pegangin ga bakal jatoh"ujar travys yang emang beneran menahan tangan yone di perutnya.
"e-eh, itu.. eum.. gpp kok.. nanti kamu keberatan, travys"ujar yone uda tergagap dan ngeblank.
"engga. uda tidur"ujar travys.
yone pun hanya bisa pasrah karna travys yang juga menahan tangannya hingga dia pun akhirnya menyenderkan kepalanya di punggung tegap dan lebar travys sambil diam-diam mengeratkan pelukannya.
kapan lagi ye kan -yone.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
YOU ARE READING
× 𝑻𝒓𝒂𝒗𝒚𝒔 & 𝒀𝒐𝒗𝒂𝒏𝒏𝒆 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘛𝘳𝘢𝘷𝘺𝘴 & 𝘠𝘰𝘷𝘢𝘯𝘯𝘦. 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭. [𝟐𝟎𝟎-𝟓𝟎𝟎𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬]. . . . . . Start: 31-05-21. End: 16-01-22.