18

701 86 1
                                    

sunwoozlo uda siap blmgw uda di dpn rmh lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










sunwooz
lo uda siap blm
gw uda di dpn rmh lo

kiaraprwst
iyaaa
gw kedepan bentar lagi
:)

sunw00z
ok








hari itu sunwoo seperti melihat bidadari.

kiara menggunakan dress ungu selutut dan rambutnya diurai.

"lo cantik"

pipi cewek di hadapnnya itu merona.

"gombal, udah ah cepetan nanti telat" kiara buru-buru memakai helm dan duduk di belakang sunwoo.











pesta ulang tahun karina diadakan di rumahnya. walapun begitu, kediamannya yang mewah membuat semuanya terasa spektakuler.

"anjir dateng juga lo" hyunjin melirik cewek di samping sunwoo, "sama pacar lagi"

jay merangkul hyunjin dari samping, "jin kayaknya bromance kita tinggal berdua"

hyunjin balik merangkul jay dan pura-pura mengusap air mata, "berasa jadi beel thailand gini"

sunwoo mendorong kedua temannya, "maafin ya, malu-maluin emang" cowok itu melirik kiara canggung.
















rumah karina sudah ramai.

sunwoo bahkan melihat anak-anak dari sma lain yang ikut hadir dalam acara.

sunwoo dan kiara pun menghampiri karina yang sedang menerima kado-kado dari para tamu.

"nih" sunwoo memberikan sebuah kotak kecil yang dibungkus kertas kado warna pink. isinya adalah sebuah liontin yang dipilihkan oleh kiara.

karina menatap sunwoo pura-pura kaget, "anjir gak nyangka gue bakal dateng hari di mana sunwoo ngasih kado ke gue"

"lebay lo"

kiara pun ikut memberikan kantong kado yang berisikan dompet kepada karina, "hai, selamat ulang tahun ya" kata cewek itu canggung.

karina membalas senyumannya, "iya hehe, maaf ngerepotin"











"karina sayangggg"

yah udah dateng.

ningning datang bersama kedua temannya sambil membawa kado segede gaban.

"astaga" karina memperhatikan kado berian temannya itu, "apaan nih? bright gas?"

ningning terkekeh malu-malu genit.

"liat aja sendiri hehe"

minnie dan yuna pun bergiliran mengucapkan selamat dan memberikan kado.

"hyunjin hehe tambah ganteng aja hehe" ningning mengedip-ngedipkan mata belonya.

"emang" hyunjin berdehem,

"lo juga kali ini lumayan lah ya"







ulang tahun karina dipenuhi dengan berbagai acara dari mulai potong kue sampai bermain berbagai macam games, ada juga beberapa orang yang menceburkan diri ke kolam renang.

















sunwoo memberhentikan motornya di depan gerbang rumah kiara.

"makasih ya, udah jadi partner gue malem ini"

kiara mengangguk, "makasih juga, baru kali ini gue dateng ke acara beginian, biasanya cuman sibuk ngosis doang" cewek itu terkekeh.

sunwoo menatap kiara beberapa saat sampai membuat cewek itu salting.

"kenapa lo?"

sunwoo menggeleng, "enggak, gue merasa beruntung aja"

"beruntung apaan?"

cowok itu kembali menggeleng lalu menutup kaca helmnya. "sana masuk, udah malem"

"bye sunwoo" kiara melambai sambil memasuki gerbang rumahnya.

"bye kiara"

a side | kim sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang