~cerita selalu dimulai dari awal yang membahagiakan ~ 2021.
...
Shami Indra Natio, seorang pria berumur 29 tahun yang memiliki paras yang sangat tampan rupawan, gagah dan juga berwibawa dan dia di juluki sebagai pria dengan karisma yang luar biasa. Dia salah satu contoh dari maha karya tuhan yang paling baik dari yang baik.
Pria yang kini sudah menikahi gadis pujaan nya di umurnya yang masih muda juga di akui sebagai pengusaha yang sukses di bidangnya. Keuletannya menjadikannya sukses di umurnya yang masih tergolong muda untuk ukuran pengusaha sukses.
Seorang pria yang sukses pasti ada pendukung yang selalu ada setia bersamanya, seperti hal nya Shami. Dia berhasil mempersunting pujaannya
bernama Gracia Harlan Natio dengan banyak rintangan tentunya. Bersyukurnya kini perempuan itu telah sah menjadi miliknya. Perempuan yang baik hati, dan tentunya perempuan luar biasa yang berhasil mendapatkan pria sempurna seperti Shami. Dan Gracia adalah support sistem Shami dan yang selalu mendukung langkah kaki pria yang sudah menjadi ayah untuk putri tunggal mereka.Mereka menikah saat usia mereka masih muda, yaitu kisaran umur 23 tahun. Saat ini di usia mereka yang genap 29 tahun mereka sudah di karuniai anak semata wayang mereka yang tahun ini genap berusia 6 tahun.
Saat ini mereka tinggal di rumah super mewah yang di desain langsung oleh Gracia, seorang arsitek yang cukup terkenal. Rumah mewah yang sangat hangat di dalamnya.
Siang ini rumah mewah milik Natio menjadi gempar karena sebuah perintah dari maha sempurna, Shami. Dia memerintah kan semua asisten rumah tangganya untuk membuat pesta kecil di rumahnya. Dia akan mengadakan pesta ulang tahun anaknya.
"Jinan ?"
Seorang wanita paruh baya menghampiri seorang gadis kecil yang tengah menunggu kedatangan kedua orang tuanya di depan pintu dengan tidak sabar."Kapan mama sama papa sampai ? Aku udah ngak sabar mau lihat kue ulang tahun aku, mba?"
Tanya Jinan."Sebentar lagi pasti mereka sampai, kita tunggu di dalam ya ?"
Ajaknya dan dia menuntun Jinan masuk kembali ke rumah megah keluarga Natio.Jinan Harlan Natio adalah nama gadis kecil buah hati Gracia dan Shami yang lahir 6 tahun silam. Lahir dari keluarga yang terpandang dan kaya raya membuatnya sangat di sayang dan di manjakan. Dia pewaris tunggal Natio group.
Gadis pemalu dan sangat sensitif terhadap ruangan sempit itu memang bak putri kerajaan yang hidup di jaman modern saat ini.Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 6 tahun. Namun kedua orang tuanya masih berada di kantor mengingat ini hari rabu. Dan ternyata di balik pesta dadakan ini ada dua orang yang baru sadar bahwa hari ini adalah ulang tahun anaknya.
"Jinan tunggu sebentar ya ? Mba ambilin topi ulang tahun. Oke ?"
Jinan hanya mengangguk patuh dan duduk dengan tenang di sofa.
Tahun ini berbeda dari tahun biasanya saat dia merayakan ulang tahunnya. Tidak ada kue, kado ataupun kejutan. Kedua orang tuanya tengah sibuk akan satu hal yang Jinan tidak tahu itu apa. Dan baru mendapat kabar beberapa jam yang lalu bahwa mereka akan pulang dengan kue ulang tahun. Sejak saat itu dia baru tahu bahwa dia memang ulang tahun di hari ini.
"Selamat...ulang tahun..kami ucapkan.."
Suara nyanyian itu berasal dari pintu. Gadis kecil yang kenal betul akan suara siapakah itu, lekas berlari dan tersenyum bahagia saat melihat kedua orang tuanya lah yang bernyanyi untuknya sembari membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 6 sesuai dengan umurnya saat ini.
"Happy Birthday Princess!!"
Ujar keduanya kompak."Mama, papa"
Tangisnya pecah. Dia terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swapped Princess
FantasyKetika dua putri dari dua keluarga berbeda kasta tertukar dan baru di ketahui setelah 6 tahun lamanya, lalu apa yang akan terjadi ke depan nya ?. Mari kita saksikan bersama.