3

944 102 7
                                    

              ~jangan salahkan takdir~2021.

Hari minggu akhirnya tiba. Hari dimana pesta ulang tahun Jinan akan di rayakan dengan begitu meriah. Tidak hanya teman teman Jinan yang akan menghadiri pesta itu melainkan karyawan di kantor Shami dan Gracia pun akan turut di undang. Pastinya pesta itu akan di hadiri banyak orang.

Tempat bermain adalah tempat yang di pilih untuk merayakan pesta besar itu. Tak tanggung-tanggung area yang di pakai pesta memang cukup luas sehingga bisa menampung lebih dari 200 orang bahkan lebih. Shami sengaja mengadakan pesta meriah itu dikarenakan beberapa bulan terakhir dirinya sibuk akan pekerjaan nya sehingga dia ingin menebus waktu ketidakhadiran nya dengan pesta ini untuk sang putri.

"Jinan, are you happy to day ?"
Tanya Gracia yang baru saja memakaikan baju pesta untuk putri kecilnya.

"Happy!!" jawab Jinan ceria.

"Mama sama papa seneng kalau kamu bahagia to day"

"Makasih ma, udah buat pesta ulang tahun untuk Jinan lagi. Jinan seneng banget"

"Sama sama sayang. Bahagia nya kamu bahagia nya papa sama mana juga"

Gracia kembali merapikan tatanan rambut sang putri.

Beberapa jam lagi pesta akan di mulai. Para tamu sudah mulai berdatangan hadir di area itu dengan gaun pesta. Bahkan karyawan di kantor Shami pun memakai dres ala ala kerajaan sesuai dres code pesta kali ini. Tempat pesta pun di dekor bak kerajaan di negeri dongeng. Susah untuk di jelaskan lebih detail mengenai dekorasi nya, karena semua benar benar sempurna.

"Jinan !!"
Seorang perempuan menghampiri Jinan yang baru saja keluar dari ruangan khusus dan akan menuju tempat pesta.

"Aunty!!"
Teriak Jinan.

Keduanya nampak berpelukan.

"Aunty kangen banget sama Jinan"
Ungkap perempuan berumur kisaran 23 tahun itu.

"Jinan juga"

Mereka melepaskan pelukan itu.

"Aunty kapan dateng dari korea ? Aunty dateng buat Jinan ?"

"Ya jelas. Eh, Hay ka ?"
Sapa nya kepada kaka perempuan nya yaitu Gracia.

"Hay de. Kok ngak kabari kaka kalau kamu mau pulang ?"
Tanya Gracia.

"Biar kejutan"

"Dan kamu berhasil Chika"

"Hehehee"

Chika atau Yessica Tamara Harlan adalah adik kandung Gracia yang kini masih menempuh pendidikan di negara orang. Dia cukup dekat dengan Jinan karena dia sangat menyayangi keponakannya yang satu itu. Meski hubungan mereka beberapa tahun belakangan terhalang jarak, namun komunikasi di antara keduanya terus berjalan sehingga meski jarang bertemu keduanya tetaplah akrab.

"Kuy ke tempat pesta!" ajak Chika bersemangat.

"Ayo"

Jinan dan Chika berjalan bersama menuju titik dimana pesta meriah itu akan di adakan.

"Pa, kita ke pesta ulang tahunnya siapa ? Kok banyak orang ? Wihh lihat itu banyak kue !!"
Christy, bocah kecil itu tidak berhenti berceloteh saat tiba di area pesta ulang tahun anak atasan papanya.

"Ini pesta ulang tahun putrinya atasan papa di kantor" jawab Ara, papa si bocil itu.

"Ulang tahunnya sama kayak ka Cindy ?"
Tanya Christy.

"Iya sama"

Ara menggenggam erat tangan Christy takut takut bocah itu hilang di tengah keramaian.

Swapped PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang