1. Prolog

3.2K 225 22
                                    

SILHKAN FOLLOW AKUNKU SEBELUM MEMBACA

Dicerita keduaku ini mau santai2 aja deh 

JANGN LUPA TINGGALKAN JEJAK

HAPPY READING..








    Dia, Natalia Queenbe Oranor putri bungsu satu-satunya keluarga Oranor. Kedua orang tuanya sibuk mengurus bisnis raksasanya dan menelantarkan kedua anaknya. mereka hanya tanggung jawab akan  materi anak-anaknya. Sedari kecil ia hidup didalam masion mewah keluarga Oranor, Queen sosok yang brutal namun akan menjadi peri polos jika didepan sang kakak satu-satunya Alexsander Julian Oranor .
Sifat Queen semakin menjadi kala sang kakak harus berpisah untuk menuntut ilmu dinegri tetangga.

Diawali dengan rasa bosan sialan, yang akhirnya menjadi hari terakhir Queen bisa hidup sebagai Natalia Queenbe Oranor.

***

"Ish.. gue dimana sih?,

"B-bukanya gue udah and yah?

"GABBY LO UDAH SADAR?,"

Queen yang harus menempati raga Gabby. Gabby Anastasia Adijaya si anak manja kesayangan keluarga, bungsu keluarga konglomerat Adijaya. Adik dari sikembar Arion Hagarish Adijaya Dan Arian Hagarish Adijaya. Mereka sangat memanjakan adik perempuannya itu, mereka tidak mempermasalahkan kelakuan adiknya yang suka membully itu, mereka hanya menginggatkan jika sudah kelewatan. Satu yang tidakdisukai sikembar, yaitu kegilaan Gabby yang sangat menyukai ah bahkan mungkin cinta dengan sosok Franscisco Leonel, remaja dingin tak tersentuh incaran seantero sekolah Adijaya. Seorang yang tak pernah menganggap dirinya ada. Segala cara telah Gabby lakukan bahkan sampai harus menginjak-injak harga dirinya tapi, Frans tak pernah sekali pun melirik padanya.

Sudah berulang kali sikembar menasehati Gabby untuk menjauhi Frans tapi Gabby tak mengubrisnya dan hari itupun tiba dimana Gabby melihat sang pujaan hati telah menambatkan hatinya kepada seorang gadis, yang sialnya adalah adik kelas sekaligus orang yang paling ia percaya untuk menumpahkan keluh kesahnya.  Gabby merasa di hianati dengan mata memerah dan air mata yang silih berganti Gabby berlari kearah jalan raya, karena sudah tak sanggup melihat potongan adegan yang menyakiti hatinya. Namun naas karena tidak melihat kanan-kiri tubuh Gabby terserempet mobil dan mengakibatkan benturan cukup keras pada kepalanya dan kesadarannya pun hilang.

Sekarang jiwa Gabby asli telah mati dan di gantikan jiwa seorang Queen.

"Gilaa.. ceritanya gue Transmigrasi gitu? Ahellah kasian juga nih bocah, masa nasib cintanya ditikung temen miriss.."

"Tapi tenang aja!, karena sekarang gue yang jadi pemilik raga lo, gue akan balesin siapa aja yang pernah buat lo sakit hati."










Bersamnung....

Gimana ceritanya? ok, ini baru awal jadi tunggu aja. Aku bakal up kalok nih prolog dah tembus 100 pembaca okeh..
Sekalian mau fokusin cerita pertamaku buat sampek 30 chapter dulu. Jadi Stay with me yaah!

Transmigrasi QueenbeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang