Happy Reading
Setelah aksi Gabby pada saat jam istirahat yang mengemparkan seluruh SMA Dharma, gosip demi gosip terus beredar di platfom Lambe turah sma Dharma.
Ditambah dengan bumbu-bumbu yang mengalir dari cuitan jari-jari para pengosip yang belum tentu kebenarannya.
Dan sekarang Gabby, Athena dan juga pasangan Badjingan tengah berada di ruangan BK SMA Dharma. Yang di depan mereka tengah duduk Guru kedisiplinan yang terkenal Galaknya sampai kesekolah tetangga eh canda tetangga.Semua siswa menampilkan raut wajah santai dan biasa-biasa saja kecuali Laura, sang bintang acting itu yang tengah menampilkan ekspresi ketakutan dengan mata yang berkaca-kaca.
Guru BK sendiri masih menampilkan raut tak bersahabat nya, tidak terusik dengan wajah memelas Laura. Bagaimana tidak hampir setiap hari guru BK selalu mendapatkan laporan tentang pembullyan dan korbannya tidak lain dan tidak bukan yaitu manusia satu itu.
Dan Gadis itu selalu menampilkan wajah menyedihkan seperti itu, Sampai muak rasanya.
Sebelumnya perkenalkan dulu Guru BK SMA Dharma, Retno Amudyo adalah guru BK yang telah menjabat kurang lebih 8 tahun. Dan tak usah ditanya tugasnya adalah menangani siswa-siswi yang bermasalah seperti yang satu ini.
Sejujurnya Bu Retno telah mengajukan diri untuk berhenti menjadi Guru BK pada Dekan tapi, Dekan belum memberikan izin dikarenakan menurutnya belum ada yang bisa setegas Bu Retno dalam menghadapi para perusuh Dharma.
Kembali pada situasi Ruang kedisiplinan yang masih dalam suasana sunyi. Sampai Bu Retno memecah keheningan.
BRaak
"Jadi sekarang alasanya apa lagi?, " tanya Bu Retno setelah mengebrak meja
Gabby, Athena dan Frans hanya menutup matanya efek kaget dan Laura justru menampilkan muka idiotnya.
"H-hiks t-tadi the-thena bully a-aku hiks bu hiks-"
BRaak
"Mending lo keluar deh!, berisik banget dari tadi. " Bentak Athena
Setelah membentak Laura, Athena kembali mendudukkan dirinya dikursi BK. Terlihat Frans yang mengepalkan tangannya karena Athena telah membuat sang kekasih ketakutan.
"Udah gue bilang jangan bentak cewek gue!, lo budek ya?, " teriak Frans
Gabby yang ada disebelah Athena menatap tajam Frans. Dengan gerakan kasar menarik kerah kemeja sekolah Frans. Bisa dilihat komuk Athena yang duduk diantara kedua nya.
"Kalok mulut lo nggak bisa diem siap-siap aja, gue yang bikin diem mulut penuh bacotan lo! . " Ancam Gabby
Bulu kuduk Frans seakan beridiri semua mendengar ancaman Gabby, dan yang lain pun tak luput dari aura gelap yang dikeluarkan Queen bully tersebut.
Athena yang melihat adegan itu tepat didepan matanya menggigil dibuatnya. Oh, ayolah sosok Gabby yang bermulut tajam saja sudah menakutkan apalagi ini. Jika saja Thena dapat bertukar tempat dengan si jalang yang sedang beracting menyedihkan itu, mungkin ia akan bersyukur karena tidak harus merasa ketakutan seperti ini.
Tidak jauh berbeda dengan yang dirasakan Athena, Frans bahkan menangisi dirinya dalam hati akibat harus berurusan lagi dengan Gabby. Belum cukup pergelangan tangannya yang dipatahkan Gabby dan ini, apakah ia kan selamat lagi kali ini?,
Saat kejadian dikantin tadi ia sungguh-sungguh bersyukur karena Gabby tidaklah mematahkan lehernya dan kali ini apa Gabby akan mempertimbangkan untuk mematahkan lehernya juga, membayangkan lehernya yang dipatahkan Gabby membuat rasa takut Frans meningkat. Dan dengan sepontan Frans langsung memegang lehernya seakan melindunginya dari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queenbee
FantasyCerita keduaku setelah IPAEG RÈVÌ§Ì §È†ÈLÄH ÇÈRÌ†Ä §ÈLȧÄÌ Natalia Queenbe Oranor putri bungsu satu-satunya keluarga Oranor. Kedua orang tuanya sibuk mengurus bisnis raksasanya dan menelantarkan kedua anaknya. mereka hanya tanggung jawab materi anak...