9. Pangeran Kesiangan

1.8K 141 9
                                    



Happy Reading




    Suasana kantin yang awalnya hening sekarang berubah menjadi ramai oleh gelak tawa orang-orang yang berada di kantin. Bagaimana tidak, pada awalnya mereka berpikir akan ada aksi perkelahian jambak-jambakan antara Gabby dan rivalnya Athena.

Tapi sekarang, semua sungguh diluar espektasi. Hari ini, menit ini, dan jam ini dia Queen bully SMA Dharma bergabung dalam aksi bully membully. Dan Wow, korban pertamanya yaitu Laura 'si polos' yang selalu dalam perlindungan Gabby.

Ini patut untuk menjadi topik hot di SMA Dharma. Dan tak tanggung-ranggung akun lambe turah SMA Dharma telah penuh dengan postingan aksi Gabby dan Athena.


Kabar dibully nya Laura sampai di telinga Frans yang sedang bersantai dengan kelima temannya. Tak butuh waktu lama Frans dan kelima temannya samapai dikantin, tepat setelah Athena menguyur Laura dengan air cucian piring.

Dapat dilihat urat-urat muncul di area leher dan lengan Frans ditambah rahangnya yang mengetat.

"ATHENA!! APA YANG LO LAKUIN SAMA LAURA?, " Teriak Frans

Teriakan Frans memgema di kantin, bahkan sampai membuat Gabby yang sedang terlelap terjingit kaget.

Frans yang geram dengan aksi Athena langsung menghampirinya dengan sekali tarikan mencengkeram lengan Athena kasar.

"Cewek sialan, lo apain cewek gue, hah?, " tanya Frans

Oh My, si Frans emang goblog udah tau dibully tuh muna, eh malah tanya diapain. Mungkin itu isi pikiran dua dari warga kantin.

Athena masih berdiri dengan tenang, walaupun lengan putihnya di cengkraman dengan kuat oleh Frans. Kesal dengan sikap Athena Frans kebali berteriak.

"HEH BITCH LO ITU NGGAK ADA HAK BUAT BULLY CEWEK GUE, LO IT- "

PAAKk..

Sebuah botol saus sambal melayang, dan mengenai kepala bagian belang Frans sebelum kata-kata Frans selesai. Dan pelakunya tidak lain dan tidak bukan Gabby, gadis itu terkaget akibat teriakannya diawal memasuki kantin.

Bagaimana tidak kesal, mau tidur lagi setelah gangguan si muna, Laura eh malah dateng si bajingan sialan, sungguh pasangan yang cocok dan berjodoh.

Semua mengalihkan perhatian nya pada Gabby yang telah duduk dengan tegap, tapi pandangannya masih pada jari-jari lentiknya. Keempat sahabatnya pun tak jauh berbeda hanya menampilkan raut acuh tak acuh.

"Sialan, masalah lo apa hah?, "

Teriakan Frans mengarah pada Gabby, yang hanya ditanggapi cuek olehnya. Kesal dengan tingkah Gabby yang masa bodo padanya, Frans menyeret Athena kearah Gabby. Dan dengan kasar menghambat Athena kearah kursi Gabby.

Brak..

Gabby sendiri tidak susah-susah menangkap Athena dan membiarkan nya merasakan sakitnya menabrak kursi yang ia duduki. Oh God, hari ini benar-hari tersial bagi Gabby di awal masuk sekolah Dharma.

Seakan tidak cukup dengan drama murahan Laura dan tingkah bajingan Frans dan sekarang ditambah lagi tidur siangnya harus rusak gara-gara tingkah keduanya yang ingin melawan Athena.

Jika boleh jujur, ingin rasanya Gabby menggantung tiga orang perusuh dihari pertama sekolah ini. Tapi No no no, itu tidak akan semudah itu mereka merusak hari Gabby makan Gabby akan menghancurkan mereka. Oh mungkin pengecualian untuk Athena karena dia cukup berguna untuk membuat hiburan.

Transmigrasi QueenbeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang