Happy Reading
Suara tawa yang memgelegar dari empat orang remaja tersebut tak juga mengusik aksi si kembar untuk merengek kepada adik manisnya.
"HAHAHAHAHAHA "
"Ngakak nggak guys? mimpi apa gue semalem, akhirnya gue bisa lihat tuh dua curut mohon-mohon, " celetuk Horuko, Amaida Horuko Ander cowok belasteran Jepang-Indo
"Yo i sob, mari kita abadikan peristiwa bersejarah ini! " sambung Gavir, Damian Gavir Syah dengan HandPhone ditangan kanannya yang dalam mode merekam.
"Sejujurnya gue pengen viralin nih adegan, tapi takut entar dikasih bogeman gratis sama si kembar " timpal Antalana. Antalana Grillian dengan tampang konyolnya.
Sedangkan satu remaja hanya menyimak kekonyolan ketiga temanya, Dia Ganatan Jovan Bardzil tangan kanan atau wakil dari orang yang mereka sebut BigBos. Dan yang terakhir, cowo yang berjalan paling depan yang memiliki tinggi be kisaran 1,89 dengan kulit putihnya.
Zerico Dhar Billian Leader dari geng Zergos yang memiliki lebih dari 500 anggota yang berada di berbagai sekolah. Cowo dengan manik onyx yang begitu tajam dan menusuk. Berasal dari keluarga Billian yang dianugrahkan dengan segala kesempurnaan yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Zerico, anak tunggal dari pasangan Briyan Dhar Billian dan Yordania Anella yang terkenal sebagai pebisnis dan juga IO yang mendunia.
Mata Zerico yang menusuk tajam mengarah pada dua sahabatnya yang tengah menampilkan wajah memelas pada seorang gadis.
Tawa ketiga sahabat Zerico kembali mengudara saat melihat Gabby menjewer telingga kedua abangnya. Apalagi Horuko atau Koko yang sudah tidak bisa menahan tingkah lebaynya, dan ditambah Gavir yang juga masih merekam adegan itu dengan hebohnya.
:Back to Gabby dan 2R
"Jadi ini toh kelakuan abang kalok sekolah? " Tanya Gabby dengan senyum lebarnya
"Eh, enggak dek abang kan ini udah pulang sekolah bukan masih, " sangkal Rian dengan wajah memelas nya
Disebelah Rian, Rion mengeram dalam hati menghadapi kembarannya yang gobloknya nggak ngotak. Kalau tidak sedang menghadapi Gabby mungkin Rion sudah melayangkan tabokan manis pada Rian.
"Ya udah kalok udah pulang. Jadi aku gampang laporannya sama momy, " celetuk Gabby dengan tampang polosnya
"EH. NGGAK eh maksudnya kita masih sekolah, iya masih sekolah, " sambung Rian yang terkaget dengan ancaman adik cantiknya itu
"Tadi katanya udah pulang? " sarkas Gabby
"EH YON! YAN! TUH CEWE SIAPA?" teriak Koko
Teriakan salah satu sahabat si kembar mengalihkan atensi tiga remaja itu pada lima remaja yang ada di belakang si kembar.
Tatapan Gabby mengarah pada satu remaja yang masih menampilkan raut datarnya. Tampan, satu kata untuk mendeskripsikan sosok remaja itu, dia memiliki aura bossy dan juga terlihat berbahaya. Tapi, di satu sisi dia mempunyai daya tarik yang sulit untuk dilewatkan.
"Adek gue, " jawab Arion singkat
"APA! WAH WAH LO BERDUA SAMPEK HATI YA PUNYA ADEK CANTIK DI BELAKANG KITA! " cerocos Koko dengan gaya lebaynya
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queenbee
FantasyCerita keduaku setelah IPAEG RÈVÌ§Ì §È†ÈLÄH ÇÈRÌ†Ä §ÈLȧÄÌ Natalia Queenbe Oranor putri bungsu satu-satunya keluarga Oranor. Kedua orang tuanya sibuk mengurus bisnis raksasanya dan menelantarkan kedua anaknya. mereka hanya tanggung jawab materi anak...