1

12.4K 1.2K 59
                                    

Title : Mr. So-Called Manager
Chapter : 1
Rate : M
Author : jsuhell

Special tags♡: Aya_Cahya22 lalalucia YeniNdoluk Heoyun77 bbygurlce minseokkkiiieee OcTaecyoon04 RykeSafitri Kuroo45 yandayoh KameChanie dellyaade SiswiUtami rikunomi

♡Selamat membaca♡

..........
.........
........
.......
......
.....
....
...
..
.

Chris berjalan keluar ruang kerja ibunya dengan kecepatan penuh. Ibunya baru saja mengatakan hal yang benar - benar memunculkan emosinya. Ia bilang kalau Hayden sudah tinggal lagi di mansion ini, lelucon macam apa yang didengarnya tadi? Ini baru dua minggu sejak ia bertemu dengan Hayden malam itu karena ayahnya yang memaksanya untuk ikut perjalanan bisnis dan sekarang apa? Hayden meninggalkan rumah?

Chris mempercepat langkahnya, melewati berbagai pekerja, melewati berbagai bagian rumah hingga akhirnya sebuah bangunan dua lantai paling kecil di mansionnya berada tepat di depannya. Itu bagunan dimana para pekerja pria dan Hayden beristirahat. Ia perlu memastikan ucapan ibunya.

"Tuan, ada apa kesini?" Ucap salah satu pekerja yang sedang berdiri di depan pintu bangunan itu. Sepertinya ia sudah diberitahu oleh maid di mansionnya kalau ia akan datang.

"Panggil Hayden. Katakan padanya untuk tidak membuatku menunggu lama." Ucap Chris datar namun terlihat serius.

"Hayden sudah tidak tinggal di sini lagi, Tuan. Dua minggu yang lalu ia membawa semua barang - barangnya dan bilang kalau ia akan tinggal di kota bersama temannya."

Chris mengepal kedua tangannya kencang. "Dan kau tahu dimana itu?"

"Maaf tapi ia tidak bil--AA"

Chris menarik kedua kerah pekerja itu dalam sekali tarikan. "Cari tahu dimana dia dan laporkan padaku dalam sejam. Mengerti?"

Pekerja itu mengangguk dengan cepat. Tubuhnya bergetar, ia sangat ketakutan, apalagi mengingat kalau Chris pernah menunjukkan gejala psikopat saat ia masih kecil dulu. Iya dulu, sebelum Hayden memasuki rumah ini.

"Temui aku di ruanganku sejam lagi."

Semua orang yang menonton kejadian tadi menatap kepergian Chris takut. Dulu, Christian Greyson dikenal sebagai tuan muda yang terlalu obsesif dan posesif di kalangan maid kaya raya di negeri ini.

Mr. So-Called Manager || MPREGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang