Title : Mr. So-Called Manager
Chapter : 15
Rate : M
Author : jsuhell⚠️Ch 13 jsu up dua hari yang lalu dan ch 14 jsu up kemarin. Yang belum baca silahkan dibaca dulu⚠️
♡Selamat membaca♡..........
.........
........
.......
......
.....
....
...
..
."A-apa kau benar - benar akan memasukkannya? Seminggu baru terlewat, kalau terjadi sesuatu yang buruk bagaimana?!" Hayden merusaha keras untuk membebaskan kedua kakinya yang diangkat keatas, disilangkan dan ditahan dengan tangan kanan raksasa milik Chris.
Chris menurunkan celananya sendiri dengan tangan kirinya. "Aku akan menahan kakimu seperti ini jadi pastikan pahamu tetap bersentuhan seerat mungkin."
Hayden mengerutkan dahinya, menatap Chris bingung. Ia berusaha menebak apa kira - kira yang Chris coba lakukan namun ia tetap tidak bisa menemukan jawabannya. Kerutan dahinya melemah begitu Christian berhasil melepaskan celananya. Pipinya memerah sempurna. Sudah lama mereka tidak melakukan itu jadi sudah lama juga ia tidak melihat Chris telanjang seperti ini.
"Apa milik Chris selalu sebesar itu.." Gumam Hayden pelan tanpa sadar. Chris yang mendengarnya langsung tertawa kecil.
"Aku akan menggunakan pahamu seperti ini," Chris membawa miliknya ke selangkangan Hayden yang sudah bersentuhan rapat dan mendorongnya hingga bergesekan dengan milih Hayden.
"Ahh.."
"Jangan mencoba melonggarkan pahamu. Bantu aku merapatkannya lebih lagi." Chris menarik miliknya dan mendorongnya lagi.
"Nghh ahhh"
Bibir Chris tertarik membentuk seringai. "Bagaimana rasanya? Tidak jauh berbeda dengan ketika aku mendorongnya di holemu, kan?"
"Ngahhh mmmhh teruss" Hayden memejamkan matanya erat, kedua tangannya meremas sprei kasur Chris melampias kenikmatan yang ia dapatkan.
Chris membalikkan tubuh Hayden dan membuatnya menungging. "Rapatkan pahamu." Perintah Chris yang tentunya langsung diikuti oleh Hayden.
Hayden merapatkan pahanya sekuat mungkin. "Sudah. Cepat lakukan lag-aaahhh hahhhh nghhh"
Chris memasukkan miliknya lagi di antara paha Hayden dan mendorongnya keluar masuk. Kedua tangannya meraih pinggul Hayden dan mencengkramnya kuat sambil mempercepat gerakannya.
"Ahhh ngahh ahhh Chris mmmahhhhh" Hayden menolehkan kepalanya ke belakang untuk melihat tubuh Chris namun karena matanya yang sudah menyayu dan wajahnya yang sudah memerah padam, tanpa sadar ia memancing semua nafsu Chris keluar dan mendominasi tubuh pria yang menumbuknya itu.
"AH!" Teriak Hayden kencang begitu merasakan tamparan dan remasan kuat di bongkahan bokongnya. Ia menolehkan kepalanya ke belakang lagi, mata Chris menatapnya dengan sangat tajam dan gerekkannya di miliknya mulai dipercepat lagi.
"AHh AHH nghhAHH" Air mata kenikmatan sekaligus kesakitan mulai keluar dari mata Hayden karena Chris yang terus menamparnya sambil mempercepat pergerakannya.
"Kau... arghh.. Aku tidak ingin memberitahumu ini tapi aku akan membuatmu hamil lagi dan jika kau hamil lagi nanti, kau tidak akan bisa keluar dari penthouse ini selangkahpun." Chris merendahkan tubuhnya dan mendekatkan bibirnya ke telinga pria yang dicintainya. "Setelah dua minggu selesai, kita akan melakukannya setiap saat. Bahkan jika itu berarti kita perlu melakukannya di kantor juga. Mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. So-Called Manager || MPREG
RomanceHIATUS 𝐓𝐢𝐭𝐥𝐞 : 𝐌𝐫. 𝐒𝐨-𝐂𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐑𝐚𝐭𝐞 : 𝐌 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 : 𝐣𝐬𝐮𝐡𝐞𝐥𝐥 𝐒𝐲𝐧𝐨𝐩𝐬𝐢𝐬 : Hayden memutuskan untuk pergi dari rumah, atau lebih tepatnya rumah majikan ibunya, meninggalkan ibunya sendiri. Itu keputusan...