9

6.6K 677 21
                                    

Title : Mr. So-Called Manager
Chapter : 9
Rate : M
Author : jsuhell

♡Selamat membaca♡

..........
.........
........
.......
......
.....
....
...
..
.

Christian menggertakan giginya, menahan emosi yang benar - benar hampir meledak akibat penjelasan yang baru saja diberikan Michelle. 

"Bisa kau jelaskan lebih lagi? Bagaimana bisa penyerangan gagal hanya karena si sialan Stone melawan dengan baik?! BUKANKAH SUDAH KUBILANG BAYAR ORANG UNTUK MEMATAHKAN BEBERAPA TULANG RUSUKNYA BUKAN TULANG KAKINYA?!"

Michelle tersentak dengan bentakkan Chris dan langsung kembali menunduk. Neil Stone yang harusnya cedera parah memang berakhir hanya dengan patah tulang kaki yang bahkan tidak parah sama sekali. Ia bisa bangun dan beraktivitas hanya dalam kurang lebih seminggu meski sambil memakai gips dan semua itu karena salah Michelle.

"Maafkan saya, sir. Di riwayat hidup tuan muda Stone yang saya dapatkan, ia tidak memiliki pengalaman belajar bela diri sehingga saya pikir menyuruh Minjun akan baik - baik saj--"

PRANG!

Kedua tangan Michelle bergerak spontan menutup kedua telinganya begitu mendengar suara pecahan barang yang keras di belakangnya. Chris baru saja melempar gelas kopinya tepat ke belakangnya.

Chris terbangun dari kursi kerjanya dan menatap Michelle yang sangat gemetaran tajam. "Apa perintahku selama ini terdengar seperti lelucon di telingamu?!" Chris mencengkram dagu Michelle keras. "Ini akan menjadi pertama dan terakhir kalinya kau melakukan kesalahan, MENGERTI?!"

"B-baik t-tuan."

"Pergi." Ucap Chris pelan namun tegas.

Michelle meninggalkan ruang kerja Chris dengan tubuh yang masih bergemetar ketakutan. Kedua kakinya menuruni tangga satu per satu dengan sangat pelan hingga akhirnya ia terduduk akibat kakinya yang terlalu bergetar. Ia berdiam di sana untuk beberapa detik hingga akhirnya ia melihat sosok Hayden yang menatapnya penuh tanya. Dengan langkah cepat ia langsung keluar dari Penthouse tanpa menghiraukan Hayden.

Di sisi lain Chris meremas rambutnya sendiri frustasi. Minjun yang memiliki nama asli Minjun Kim memang salah satu dari pekerja yang direkrut berdasarkan kemampuan berkelahinya. Namun ia adalah orang terakhir yang akan Chris pilih untuk disuruh menyerang seseorang karena ia tidak memiliki pengalaman sama sekali. Ia bekerja sebagai penjaga keamanan di perusahaan yang sampai sekarang tidak pernah berhadapan dengan masalah serius.

Chris tidak habis pikir dengan jalan otak sekretarisnya.

Chris melangkahkan kakinya pada pintu ruang kerjanya untuk keluar mengecek Hayden, namun deringan handphonenya menahan langkahnya. Kedua alisnya bergerak keatas begitu melihat nama Michelle di layarnya.

"Maaf tuan saya lupa sesuatu. Setelah malam itu Minjun menghilang selama 5 hari dan kembali dengan gips di lehernya juga tangannya. Ia bilang ia dibawa oleh Mr Neil Stone ke rumah sakit yang sama dan membuatnya dirawat sekaligus ditahan di sana sebelum akhirnya ia berhasil keluar dari rumah sakit itu. Sepertinya itulah bagaimana Mr Stone tahu kalau tuanlah di belakang ini semua. Minjun juga hingga saat ini belum kembali bekerja dan masih beristirahat di rumah."

Chris memijat pangkal hidungnya, mulai merasa pusing dengan situasi yang menjadi sangat kacau berkat otak bodoh sekretarisnya. Tanpa mengatakan apapun ia memutuskan sambungan teleponnya dan melempar handphonenya ke lantai sekencang mungkin hingga sama sekali tidak berbentuk.

Mr. So-Called Manager || MPREGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang