ATURAN TINGGAL BERSAMA DI APARTMENT!
1. DILARANG KEPO TERHADAP SATU SAMA LAIN
2. DILARANG BANTAH PERKATAAN PEMILIK RUMAH
3. DILARANG MEMBONGKAR AIB BAHWA TINGGAL BERSAMA
4. DILARANG JATUH CINTA!Tertanda:
Sagara Nadine
Nadine tercengang membaca aturan yang telah dibuat Saga. Apalagi pada poin terakhir, Nadine sangat bingung terhadap laki laki dihadapannya ini.
Saga terlihat menyeramkan namun juga aneh.
"Gimana?" tanya Saga menaikkan alisnya bertanya tentang aturan tersebut yang telah ia buat semalaman.
"Aku setuju kok.." balas Nadine, tidak mungkin juga dia menolak bukan? emang dia siapa berhak menolak atau menentang? dia hanya menumpang, ingat hanya menumpang!
Seperkian detik, mereka hanya saling diam dan suasana juga semakin canggung. Saga ataupun Nadine bingung apa yang ingin dikatakan atau dilakukan.
Saga berdeham singkat untuk memecahkan suasana.
"Lo ngapain disini?" ketus Saga menatap Nadine yang duduk canggung dihadapannya. Nadine juga sangat bingung dan merasa sangat canggung duduk berdua dihadapan Saga.
"Buruan, siapin gua sarapan! Gua mau berangkat sekolah. Bisa kan lo masak?" tanya Saga menatap lekat Nadine. Nadine mengangguk pelan lalu segera beranjak pergi dari hadapan Saga.
Nadine membuka kulkas untuk mencari bahan makanan, namun dia sedikit terkejut melihat isi kulkas yang terdapat banyak minuman beralkohol. Bahkan, satu makanan saja tidak ada. Nadine menatap Saga yang sedang menonton tv dengan lekat, apakah tiap hari dia selalu memesan makanan junkfood? atau sejenis makanan cepat saji?
"Saga.." panggil Nadine ragu ragu, dia takut Saga akan marah atau berbicara ketus lagi padanya.
"Apa?" tanya Saga tidak sadar, matanya masih menatap lurus televisi dihadapannya.
"Kamu nggak ada bahan makanan? Gimana aku mau masak kalau nggak ada bahan nya?" tanya Nadine meremas jari nya.
"Nggak tahu, gue selalu pesen makanan secara online kalau laper!" balas Saga matanya masih menatap televisi seolah hal dihadapannya lebih menarik dilihat.
Saga mengalihkan pandangannya saat dia tidak mendengar sepatah kata apapun dari mulut gadis itu. Terlihatlah Nadine yang bingung apa yang harus ia lakukan. Saga berdecak, lalu mengambil kunci mobilnya yang berada di meja.
Saga melewati Nadine, ia mengira gadis itu akan mengikutinya namun ia salah bahkan gadis itu hanya melongo bingung menatapnya. Sungguh mengesalkan, seharusnya Nadine peka!
KAMU SEDANG MEMBACA
TROVA
Teen FictionWARNING⛔️ BAPER,NYESEK, AGRESIF, KASAR🔞⚠️ [SILAHKAN DIBACA TAPI AWAS KETAGIHAN?!] "Lo amnesia?" Nadine Aldabella, seorang gadis amnesia yang melakukan percobaan bunuh diri namun naas, takdir menyelamatkan hidupnya dan bertemu dengan Sagara Abraha...