Ada yang rindu Saga?
Jangan lupa vote dan komentarnya!!
—Nadine sedari tadi sibuk dengan ponsel barunya, setelah pulang sekolah Saga memberikan nya ponsel baru. Tentu saja Nadine sangat senang.
"Cuma ada satu kontak?" Nadine sedikit bingung melihat hanya ada nama Saga di kontak nya.
"Emang lo mau simpen nomor siapa lagi selain gua hah? lo kan nggak ada temen." dengus Saga yang mendengar cibiran Nadine. Ah, benar juga bukankah hanya Saga yang ia kenal?
"Nad, jangan simpen nomor orang. Cukup gua aja!" ketus Saga membuat Nadine menurut lalu menganggukkan kepalanya.
"Iya Saga." balas Nadine tersenyum dengan polos.
Diam diam, Saga tersenyum tipis melihat Nadine yang sedang tersenyum sendiri sambil memainkan ponselnya.
cekrek
Saga langsung menoleh cepat ke arah Nadine, dan benar saja Nadine sedang selfie dengan kamera ponselnya. Saga hampir tertawa melihat kelakuan Nadine yang menurutnya sangat lucu dan norak. Seketika Saga tersadar, apa yang Saga lakukan?
'Ck! udah gila gua.' batin Saga menghembuskan napasnya pelan.
"Saga..." panggil Nadine sambil membawa ponsel di genggaman tangannya untuk ditunjukkan pada Saga.
"Hm?" balas Saga terlihat malas, dia sedang sibuk membuka instagram di ponselnya.
"Aku cantik nggak?" Nadine memperlihatkan layar ponselnya pada Saga dengan semyum lebarnya namun Saga terlihat salah fokus, beralih Saga menggigit bibirnya melihat Nadine yang begitu bahagia. Padahal hanya hal sederhana tapi mampu membuat gadis itu tersenyum bahagia seperti ini. Nadine terlihat jauh lebih cantik..
"Saga?" Nadine menatap Saga lekat, Nadine bingung mengapa Saga terlihat melamun seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Hm... apa?" Saga menormalkan ekspresinya, sungguh ia merutuki dirinya sendiri. Ada apa dengan Saga?
"Lihat, aku cantik nggak?" tanpa sadar posisi antara jarak wajah Saga dan juga Nadine sangat dekat. Lagi dan lagi Saga mengerjapkan matanya, mengapa ia begitu gugup? Sedangkan Nadine terlihat biasa saja sangat berbeda dengannya yang sudah mengepalkan tangan di samping tubuhnya.
"Jelek, minggir lo.." Saga mendorong Nadine agar jauh dari dirinya. Saga berdeham singkat untuk menghilangkan perasaan aneh yang sedang hinggap di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROVA
Teen FictionWARNING⛔️ BAPER,NYESEK, AGRESIF, KASAR🔞⚠️ [SILAHKAN DIBACA TAPI AWAS KETAGIHAN?!] "Lo amnesia?" Nadine Aldabella, seorang gadis amnesia yang melakukan percobaan bunuh diri namun naas, takdir menyelamatkan hidupnya dan bertemu dengan Sagara Abraha...