6. PERFECT? : LO CANTIK

2.5K 176 16
                                    

FaraSayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fara
Sayang..
Kamu jemput aku ya?

Saga hanya menatap datar layar ponselnya, tidak ada sedikitpun untuk tertarik membalas pesan dari Fara, tunangannya.

Fara Anastasya, tunangan Saga. Saga dan Fara bertunangan seminggu yang lalu sebelum bertemu dengan Nadine. Teman teman nya tidak ada yang tahu kalau Saga sudah bertunangan kecuali Agam, btw Fara juga berbeda sekolah dengan Saga. Kemarin, Fara mengetahui Saga tidak masuk sekolah juga dari Agam.

"Dia?" Saga baru sadar bahwa ada teman temannya di sampingnya. Itu suara Agam membuat Saga mengangguk pelan. Sedangkan teman teman nya yang lain asik dengan bercanda ria sambil meminum secangkir kopi di meja.

"Eh Ga!" seru Liam lalu mendekat dengan Saga. Saga hanya menaikkan alisnya bertanya mengapa.

"Lo kok tumben ngajak kenalan cewe," pertanyaan Liam mewakili ketiganya. Memang hal lumrah atau aneh jika Saga bersikap seperti itu apalagi semenjak dua tahun yang lalu mereka tahu bahwa Saga sudah mati rasa setelah kepergian dia.

"Emang kenapa? nggak boleh?" tanya Saga menantang, Saga mendengus sebal pada Liam. Teman nya ini sangat kepo. Liam hanya menatap selidik seolah sedang menginterogasi dirinya.

"Jangan jangan... lo suka ya sama Nadine?" Kini makhluk lain yang menjadi teman nya mulai berulah, siapa lagi kalau bukan jomblo narsis alias Arka. Arka dan Liam menahan tawa melihat Saga menatap tajam mereka.

"Jangan ngawur!" sentak Saga membuat Liam dan Arka tertawa kencang. Beda hal nya dengan Ghaza seolah cowo itu sedang memikirkan sesuatu.

"Mikirin apaan sih lo?" dengus Arka melihat Ghaza yang sedang mode sok serius.

"Gua rasa Nadine itu cantik, penampilan nya emang cupu tapi dia itu sebenernya cantik." Semua yang dimeja sontak menatap Ghaza, ingatlah penilaian Ghaza itu tidak pernah salah. Karena Ghaza adalah seorang playboy yang sudah pro.

"Iya, dia cantik." sahutan dari seseorang membuat keempat orang itu langsung kaget dan begitu syok. Laki laki yang sedari tadi hanya diam sambil menatap ponsel itu kini melontarkan ucapan nya yang sangat menghebohkan. Apalagi Liam kini sudah menggebrak meja dengan kuat dan Arka yang sedang minum kopi langsung tersedak.

BRAK

UHUK

Gerbrakan meja dari Liam dan suara batuk Arka terjadi secara bersamaan.

"GILA ANJIR GAM?! LO SERIUS?" Liam menatap horor Agam, ia yang berbicara tadi adalah Agam. Agam hanya mendelik malas melihat ekspresi berlebihan dari teman teman nya. Tapi, Agam tidak berbohong kalau Nadine memanglah cantik menurut penilaiannya.

"GUA KIRA LO LESBI ANJ!!" teriak Arka namun malah geplakan yang diterima nya.

"AW! SAKIT WOI!" kesal Arka pada Ghaza yang duduk disebelah Liam karena menggeplak kepala nya.

TROVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang