Apakah rindu? happy reading!Yuk ramaikan TROVA!
—
"Terimakasih ya Agam." Nadine memberikan jaket nya pada Agam yang sedang bersama teman teman nya termasuk Saga di kantin. Saga hanya acuh tak acuh merasa bodoamat dan asik memakan bakso nya. Pura pura peduli tepatnya.
"Hm." hanya deheman singkat yang ia dapat dari Agam. Nadine hendak berniat pergi tapi sebuah cekalan tangan membuatnya berhenti melangkah.
"Tunggu." Agam mencekal tangan Nadine membuat seluruh teman nya menatap curiga Agam. Termasuk Saga yang kini menghentikan kegiatan memakan bakso.
"Kenapa chat gua nggak dibales?" hanya satu kata yang mewakili teman teman nya, syok! Tentu saja mereka syok, Agam terlihat blak blak an dan frontal tidak biasanya Agam seperti ini.
Suara agam tentu saja sudah didengar oleh seluruh penjuru kantin yang sedang makan. Bisikan bisikan mulai terdengar, tentu saja bisikan bisikan buruk mengenai Nadine.
"Maaf Agam.." Nadine bingung apa yang harus ia katakan, diam diam dia melirik Saga yang sudah menatap tajam dirinya. Sebisa mungkin dia harus pergi dari sini apalagi kupingnya merasa panas karena bisikan dan hinaan dari siswa siswi.
"Kukira cupu ternyata suhu"
"Agam disantet kayaknya sama si cupu!"
"Nggak tahu diri banget!"
"Dasar cupu!"
"Spill santet nya di tik tok Nad biar fyp!"
"Pak cepak cepak jeder"
"Nadine sampah!"
Bisikan terakhir terdengar ditelinga Nadine, jantungnya berdegup dengan kencang. Nadine meringis karena kepalanya kembali sakit, sebersit memori memori tiba tiba terbayang dan muncul lagi di otaknya.
Nadine memegang kepalanya sambil memejamkan matanya.
"AKHHHH!" Sungguh kepalanya sakit apalagi di otaknya terdapat hinaan yang ia dapat.
"WOI SAMPAH!"
"Dasar sampah pergi lo anjir!"
"Gak guna!"
"DASAR ANAK HARAM!"
PLAK
Pandangan Nadine menjadi buram yang hanya ia ingat adalah suara Saga yang berteriak nama dirinya.
"NADINE!" Saga langsung menepis tangan Agam yang berniat menggendong Nadine. Pertahanan dan sikap bodoamat Saga hari ini hilang. Dia tidak peduli dengan tatapan heran dari teman teman nya atau dari siswa siswi. Pikirannya dan kekhawatirannya hanya untuk Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROVA
Teen FictionWARNING⛔️ BAPER,NYESEK, AGRESIF, KASAR🔞⚠️ [SILAHKAN DIBACA TAPI AWAS KETAGIHAN?!] "Lo amnesia?" Nadine Aldabella, seorang gadis amnesia yang melakukan percobaan bunuh diri namun naas, takdir menyelamatkan hidupnya dan bertemu dengan Sagara Abraha...