Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. Fantasi.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
"Selamat pagi Ssaem, maaf saya terlambat"
"Oh, Soobin? Tidak apa-apa Ssaem juga baru masuk kelas" balas sang guru.
Siswa bername tag Choi Soobin itu membungkuk memberi salam pada sang guru kemudian masuk dan menuju ke bangkunya.
"Akhhh"
"Hong In? Ada apa?" tanya sang guru.
"Saya tidak sengaja menginjak kakinya karena sibuk dengan tas Ssaem" balas Soobin.
"Bukannya Hong In sepertinya sengaja ingin menjegalmu agar jatuh? Yang kulihat sih seperti itu" sahut seorang siswa yang duduk dua bangku dibelakang Hong In.
"Sudah-sudah. Soobin-ah lain kali hati-hati dan Hong In perhatikan kakimu" kata sang guru perempuan yang mencegah adanya berdebatan dijamnya itu.
Soobin kembali berjalan menuju bangku paling ujung dekat jendela. Duduk dengan tenang tanpa seorang pun tau sebuah seringaian kecil tercetak dibibir Soobin.
+++
"Sowon Ssaem, boleh saya izin ke toilet sebentar?"
"Boleh, tapi sepuluh menit kau belum kembali kau akan Ssaem Alpha" balas Sowon sang guru.
Soobin mengangguk, dia berdiri dan keluar lewat pintu belakang. Toilet ada dilantai satu dan kelasnya ada dilantai empat. Dalam waktu tujuh menit Soobin sudah kembali lagi ke kelas.
Jam pelajaran pun berganti, beberapa murid sibuk menukar buku pelajaran mereka diloker yang ada dibelakang kelas. Hong In, pemuda ketua salah satu geng pembully disekolah itu mendekati Soobin dan bersiap memukulkan buku paket yang dia bawa kepada Soobin yang tengah menelungkupkan kepala dimeja.
Srakk
"S-sialan bagaimana kau tau?!"
Soobin menangkap tangan Hong In sebelum buku paket setebal tiga senti itu mendarat dikepalanya.
"Berisik" kata Soobin yang kemudian menghempaskan tangan Hong In.
Berdiri sembari membawa buku miliknya. Hong in tidak terima, dia membuang tas Soobin keluar jendela dan tertawa puas. Namun berhenti kala melihat Soobin hanya diam dan biasa saja.
Soobin kembali ke bangkunya, menarik tudung hoodie Hong In dan menariknya ke jendela.
"Yak! Yak apa yang kau lakukan!"
"Melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan pada tasku" balas Soobin dengan santai.
"Hei sialan kau mulai berani denganku? Huh!" teriak Hong In, para anggota geng Hong In mulai mendekati keduanya.
"Kalian mendekat, dia kulempar" kata Soobin sembari menoleh ke tiga orang dibelakangnya.
Tiga siswa itu berhenti ditempatnya karena Soobin benar-benar seperti akan melempar Hong In keluar jendela. Bahkan kaki pemuda itu sudah terangkat diudara.
"Ambil tasku" kata Soobin dingin.
"T-tid- AKHHH IYA IYA JEONGBYUL! AMBIL TAS ITU!" pekik Hong In kala Soobin semakin mendorong dirinya untuk dijatuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] Not "HE"✓
Fanfiction[END] BXB AREA. HOMOPHOBIC MENYINGKIR. Apakah benar dia orang yang sama? -YEONBIN- Start:23/11/21 End:28/01/22