[Extra]#2

667 69 7
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Kaiseung Area, kapal hantu kesayangan kita semua.

+++

Lee Heeseung. Half Vampire dan Devil. Ibunya adalah seorang Vampire murni dan Ayahnya adalah iblis, salah satu putra dari Lucifer.

Heeseung dibesarkan oleh Bibinya yang Half Ghoul, Heeseung tumbuh besar bersama sepupunya, Park Sunghoon.

Ibunya tiada ketika melahirkannya dan ayahnya meninggal karena memberikan darahnya untuk Heeseung dan ibunya walau pada akhirnya ibu Heeseung harus tetap pergi.

Sementara itu, Hueningkai. Pemuda Half Vampire itu tidak pernah memberitau masa lalunya sebelum diselamatkan oleh Yeonjun dan diajari oleh Yeonjun.

Namun, dibalik keceriaan dan segala kerusuhan yang dia buat. Ada sebuah kisah pilu yang hanya dia ketahui sendiri, walau pada akhirnya. Heeseung, sang mate mengetahuinya juga karena Kai menceritakannya sendiri.

Hueningkai bukanlah nama aslinya, dia dilahirkan kemudian dikurung oleh sang Ayah yang merupakan Vampire murni karena dianggap perusak keturunan. Dia hanya dinamai Kai saja oleh sang ayah. Nama Hueningkai diberikan oleh Yeonjun.

Ibu Kai tiada ketika melahirkannya, Kai hidup dalam kurungannya selama nyaris seumur hidupnya.

Sebagai bayi setengah manusia dan vampir, pertumbuhkan Kai sangat pesat. Dalam waktu dua tahun saja, Kai sudah seperti anak usia tujuh tahun.

Dan Kai tetap dalam jeruji besi yang dimana Ayahnya mengurung dirinya. Dipuncak gunung didalam sebuah gua di Dimensi Vampir.

Namun, suatu hari datang seekor rusa jantan yang membawa kantung berisi buah-buahan dan meletakannya tepat didepan jeruji besi.

Rusa itu melakukannya setiap hari selama hampir satu tahun. Namun kemudian Ayah Kai mengetahuinya dan membunuh rusa tersebut yang mana dia adalah separuh jiwa ibu Kai.

Kai tentu marah, kemampuan yang selama ini dia sembunyikan muncul tiba-tiba. Dimana seluruh gua tiba-tiba berubah menjadi lautan api. Jeruji besi yang mengurung Kai meleleh karena panasnya api itu.

Ayah Kai dan Kai pun bertarung hingga keduanya terluka parah, kemudian pada satu kesempatan saat ayah Kai lengan Kai mendorong dan menjatuhkan ayahnya ke kolam api neraka yang mana langsung membakar tubuh pria itu.

Ya, inilah kemampuan yang Kai selalu sembunyikan. Setelah membunuh sang ayah, Kai pergi dan tanpa sengaja menembus pintu dimensi menuju Dimensi animagus dan kemudian ditemukan oleh Yeonjun. Dimana Kai dalam keadaan sekarat.

+++

"TAEHYUN! BAWA PERGI AENGDU ATAU AKAN AKU MUSNAHKAN DIA!"

Heeseung baru saja melangkahkan kakinya kedalam mansion dan sudah disambut oleh teriakan Edward. Tak lama kemudian muncul Taehyun yang membawa ular kesayanganya itu. Jangan lupakan wajah datarnya bahkan saat menyapa Heeseung.

Heeseung sendiri tidak peduli, dia lebih memilih melangkahkan kaki menuju rumah kaca dibelakang Mansion dimana Kai sudah menunggunya disana.

"Kai!!!" teriak Heeseung sembari memeluk Kai dari belakang.

"Hmm? Kenapa?"

"Hehe, antar aku ke rumah bibiku" balas Heeseung sembari duduk disebelah Kai.

"Hah untuk apa? Bukankah rumah itu sudah dihancurkan? Bahkan Sunghoon saja sekarang menetap disini" ucap Kai.

[Yeonbin] Not "HE"✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang