Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
"Lee Heeseung! Hueningkai! Kemari kalian!"
"MIANHAE HYUNG! HAHAHA"
Soobin menatap kedua orang yang melewatinya itu jengah, untuk kesekian kalinya keduanya menjahili Yeonjun.
Ayolah, Soobin ingin istirahat. Otaknya lelah setelah mengerjakan 45 soal matematika, 45 soal Kimia dan 45 soal Fisika disekolah tadi.
Walau Soobin ini cerdas dan terbilang genius tapi tetap saja, siapa yang akan tahane mengerjakan ketiga pelajaran dari neraka itu? Kalau ada yang bisa, Soobin salut kepadanya.
"Berulah apa lagi mereka?" tanya Soobin kepada Yeonjun yang duduk disebelahnya.
"Menmecahkan kandang Aengdu" balas Yeonjun.
"Lalu kenapa kau yang marah? Biarkan saja Taehyun yang marah"
"Kau lupa Aengdu itu King Kobra? Dan dirumah ini ada Jungwon?"
"Aku tau, dan dimana anak itu sekarang?" Yeonjun menatap pintu balkon yang terbuka.
Soobin tersenyun kecil, Jungwon kini sudah banyak bicara dan sudah cukup lancar. Apalagi kini dia selalu ditemani Edward yang aslinya cukup berisik dan banyak bicara.
Selain itu mansion Yeonjun juga kedatangn seorang Half Ghoul dan Half Animagus kucing bernama Park Sunghoon. Heeseung yang membawanya dengan keadaan tubuh keracunan.
"Andwae! My Peyborit Galbijjim!"
Baru saja Soobin melangkahkan kaki masuk kedapur, dirinya sudah disambut oleh teriakan Sunghoon.
"Apa lagi sekarang?" tanya Soobin.
Bibi Lim menatap Soobin takut, apalagi keadaan dapur yang sangat berantakan.
"Maat tuan muda, mereka ingin belajar memasak dan saya tidak tega untuk menolak" ucap Bibi Lim membuat Soobin segera menatap tiga orang pembuat onar itu.
Jay, Yedam dan Sunghoon, para anak didik Yeonjun. Mereka menunduk dan saling menyengol serta berbisik saling menyalahkan.
"Bersihkan sekarang" ucap Soobin dengan wajah datarnya.
Ketiganya segera membereskan kekacauan tersebut, Bibi Lim beranjak untuk membantu namun ditahan oleh Soobin.
"Ahjumma masak saja, biarkan kekacauan ini ketiga bocah itu yang membersihkan" ucap Soobin dan bibi Lim mengangguk.
Tak lama kemudin datang ibu Edward dan Soobin pergi dari sana. Tujuannya adalah halaman belakang dimana Jungwon berada.
Setelah memastikan Jungwon baik-baik saja bersama Edward, Soobin pergi ke gerbang dimensi. Dia ada misi dari Minhyuk bersama Sungjae.
"Soobinine~"
Soobin menggeser tubuhnya kala Sungjae berlari menghampirinya dan akan memeluknya. Sungjae hanya memeluk angin karena Soobin yang berpindah.
"Wah jahat kau dengan Hyungmu ini" kata Sungjae sembari mengusap matanya, fake crying.
"Sudahi drama mu, itu tidak akan membuat misi ini selesai" balas Soobin sembari menarik kerah blazer hitam Sungjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] Not "HE"✓
Fanfiction[END] BXB AREA. HOMOPHOBIC MENYINGKIR. Apakah benar dia orang yang sama? -YEONBIN- Start:23/11/21 End:28/01/22