NH#15

759 125 43
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

Hari ini Soobin dan Taehyun tengah berada dihalaman sekolah, menunggu bus yang akan membawa rombongan kelas mereka menuju ke perkemahan tahunan untuk kelas 11.

Soobin hanya membawa tas ransel hitam yang cukup besar begitu pula Taehyun, disebelah Taehyun pun ada Edward yang sudah kembali bersama sang ibu dua hari lalu.

Dan sekarang Edward menjadi penjaga Soobin selama Yeonjun tidak ada disisi sang matenya tersebut. Namun lebih tepat sebagai mata-mata karena nyatanya Soobin bisa menjaga dirinya sendiri dan lebih mengerikan daripada Edward.

Dan untuk ibu Edward, beliau aman dan bahagia di dimensi Animagus sana sebagai juru masak bersama Bibi Lim.

Bus pun datang dan satu persatu murid memasuki bus, Taehyun telah memanipulasi nomor duduk sehingga Seohan duduk disebelah Edward.

Soobin tersenyum tipis saat melihat wajah gugup dari Seohan.

"Tunggu saja kematianmu jalang kecil, kupastikan apa kau lakukan padanya akan terjadi padamu nanti"

Ya, apapun yang terjadi Soobin harus membalaskan kematian kembarannya itu. Walau sang saudara tidak diterima oleh Minhyuk dengan baik dan Soobin pun tidak diterima oleh sang ibu. Namun mereka adalah anak kembar yang saling terhubung.

Apa yang Soojin sang kembaran rasakan, Soobin pun akan merasakannya.

+++

Bus berhenti sejenak direst area, Soobin membelikan Taehyun dan Edward minuman.

"Dua americano dan satu Macha latte atas nama Choi Soobin"

"Baik, card atau cash?"

"Card"

Soobin pun mengeluarkan sebuah kartu berwarna hitam kemudian mereka menunggu pesanan mereka.

Edward dan Taehyun berbincang akrab sementara Soobin sendiri tengah menatap sekitar dimana Seohan tengah bersama beberapa pemuda kelas lain dan mereka semua Dom.

"Benar-benar jalang" batin Soobin.

Diantara empat pemuda yang duduk bersama Seohan, ada Jinhae. Mereka tertawa bersama tanpa tau jika perkemahan kali ini akan menjadi mimpi buruk yang paling mengerikan yang pernah mereka alami. Soobin jamin itu.

Perjalanan kembali dilanjutkan, masih ada sekitar satu jam lagi untuk sampai ke perkemahan.

Didalam bus Soobin duduk bersama Taehyun.

"Hyung, lihat itu" ucap Taehyun sembari menunjuk seorang siswa yang duduk tepat dibelakang Edward.

Dia ingin mengerjai Seohan dengan menjatuhkan kepala Seohan yang tertidur sehingga bersandar ke pundak Edward.

"Aku butuh hiburan Taehyun, bisa?" ucap Soobin dan kemudian Taehyun mengangguk sembari tersenyum.

"Akhhh"

Pemuda itu terperosok jatuh dengan wajah terlebih dahulu menghantam lantai. Soobin tersenyum, kemampuan Taehyun meningkat drastis kala Yeonjun mengajarinya.

Hidung pemuda itu berdarah karena benturan saat ia terjatuh tadi, Edward menatap Soobin dan Taehyun yang duduk dua bangku dibelakang dibagian seberang.

[Yeonbin] Not "HE"✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang