NH#7

957 168 62
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

jangan lupa dipencet. Komen juga ya, yuk bisa semangat୧(^ 〰 ^)୨

+++

Jam pulang sekolah kali ini, Soobin tidak sendirian. Dia bersama Kai dan Beomgyu, para murid sudah biasa dengan Beomgyu tapi Kai? Mereka masih saja penasaran dan terkejut dengan dekatnya Soobin dan si siswa Hyperactive satu itu.

Beomgyu pun enggan menanyakannya karena dia merasa ini bukan Soobin yang dia kenal. Sosok disebelahnya adalah orang lain. Apalagi kacamata dengan frame hitam andalan Soobin kini sudah tidak lagi bertengger dihidung bangir Soobin.

"Beomgyu-ya, kau pulang sendiri aku ada janji dengan Kai" kata Soobin saat mereka dihalte bus.

Beomgyu hanya bisa mengangguk kecil karena Soobin langsung pergi diikuti Kai setelah mengucapkan kalimat tadi.

Setelah kepergian Soobin, muncul Taehyun dan Yeonjun.

"Mana Soobin Hyung?" tanya Taehyun ke Beomgyu.

"Tuh" balas Beomgyu sembari menunjuk arah kepergian Soobin dan Kai.

"Tumben sekali kau tidak bersamanya?" tanya Yeonjun yang sebenarnya tau akan kemana Soobin dan Kai pergi. Dia hanya berpura-pura saja.

"Entahlah dia langsung pergi begitu saja tadi" ucap Beomgyu.

Ketiganya kemudian menaiki bus untuk pulang, masih satu jalur jadi terkadang mereka pulang bersama-sama.

Yeonjun tau ada yang mengikutinya diam-diam. Namun dia bersikap seolah tidak tahu. Itu salah satu anggota geng Jinhae, gadis teman Mira yang sudah tewas mengenaskan itu memang selalu menguntit Yeonjun.

Sudah jelas jika gadis itu menyukai Yeonjun. Tapi sayangnya, hati dan seluruh tubuh Yeonjun sudah menjadi milik Soobin sepenuhnya.

+++

"Taehyun-ah, kau pulang saja duluan aku mau belanja beberapa barang" kata Yeonjun kala melewati sebuah minimarket didekat gedung apartemen mereka.

"Oke"

Tanpa bertanya lagi Taehyun melanjutkan perjalanannya sementara Yeonjun bukannya menuju minimarket. Dia malah berbalik dan berjalan menuju gang disebelah minimarket tersebut.

Soora, gadis yang mengikuti Yeonjun itu pun juga ikut memasuki gang tersebut tanpa sadar bahwa dirinya baru saja memasuki neraka.

Karena begitu berbelok, tubuhnya ditendang oleh Yeonjun hingga jatuh terbentur tembok pembatas gang setinggi dua meter.

Mata Yeonjun berubah, mata kanan biru dan kiri hijau. Serta sepasang telinga kucing dikepala dan ekor hitam yang lebih mirip serigala dibanding kucing.

"Kau salah memilih target"

Dari belakang Yeonjun, muncul sekumpulan kucing yang kemudian menyerang Soora. Mungkin ada lebih dari limapuluh kucing yang menyerang gadis tersebut.

Yeonjun hanya melihat saja padahal seluruh tubuh Soora sudah terkoyak karena cakarang kucing. Dan bisa dipastikan jika Soora tewas. Yeonjun pun mengambil ponsel Soora dan membawanya, kemudian Yeonjun membuka tas miliknya dan mengeluarkan sekantung makanan kucing dan memberikannya kepada kucing-kucing yang tadi menyerang Soora.

[Yeonbin] Not "HE"✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang