NH#11

825 138 30
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

"Kang Taehyun"

Taehyun yang sedang berjalan itu berhenti dan menoleh ke arah belakannya dimana ada Soobin dan Kai tengah berjalan mendekatinya.

"Ya ada apa Hyung?" tanya Taehyun.

"Berikan ini pada Beomgyu" kata Soobin pada Taehyun sembari memberikan sebuah kalung.

"Ini apa?" Taehyun tau sebenarnya apa itu tapi dia bingung.

"Beomgyu tengah ditargetkan seorang Elfeith" balas Soobin membuat Taehyun terkejut.

"Elfeith kau bilang? B-bagaimana mungkin?" Soobin menggeleng tidak tau.

"Aku tau kau sepupuku Taehyun-ah, dan aku pun tau kau adalah penyihir" ucap Soobin yang kemudian berjalan pergi.

"Elfeith itu ada sekolah ini, dan kau harus segera memberikannya pada Beomgyu Hyung sebelum terlambat" kata Kai yang kemudian menepuk bahu Taehyun dan pergi dari sana.

Taehyun menatap kalung pemberian Soobin, dia pun kemudian segera pergi mencari Beomgyu.

Elfeith, sejenis ras campuran Elf dan penyihir hitam dari dunia bawah. Sekali menjadi incaran Elfeith, maka manusia itu dipastikan tidak akan selamat.

Kalung berliontin kristal suci yang hanya ada digua gunung didimensi para Animagus itu dapat menghalau Elfeith untuk menyentuh manusia dan membawa rohnya menuju dunia bawah untuk dikorbankan.

Soobin memberikan kristal itu pada Beomgyu karena pemuda itu adalah kekasih Taehyun, satu-satunya sepupu yang Soobin punya sekarang ini.

"Beom Hyung"

Beomgyu yang mau masuk ke kelasnya itu terhenti dan menoleh pada Taehyun.

"Waeyo?" tanya Beomgyu.

"Pakai ini dan jangan pernah lepaskan apapun yang terjadi jika kau mau selamat" kata Taehyun dan Beomgyu segera memakai kalung tersebut dan menyimpannya dibalik seragamnya.

"Aku mengerti" ucap Beomgyu dan Taehyun mengangguk kemudian kembali ke kelasnya karena bel sudah berbunyi.

"Selamat pagi semuanya"

"Pagi Ssaem"

"Siap untuk membuat prakarya?"

"Siap Ssaem"

Pelajaran Seni yang diajar Jungkook Ssaem dimulai, semua kelompok lengkap kecuali kelompok Soobin dimana Hong In di skors selama seminggu karena membuat Jeongbyul masuk rumah sakit. Pihak sekolah tidak menyalahkan Hong In karena kematian Jeongbyul karena mereka ingin menjaga nama baik sekolah.

Kelompok Soobin membuat bunga menggunakan kertas, bunga mawar adalah pilihan mereka karena mudah.

Hingga akhirnya, lebih dari sepuluh tangkai bunga mawar yang diletakan pada vas putih yang terbuat dari plastik.

Jam pelajaran pun berganti dan Soobin menyimpan setangkai bunga mawar untuk dia gunakan nanti.

+++

Jam makan siang ini Soobin pergi ke atap dimana ada Taehyun dan Beomgyu juga disana.

"Hyung ada yang ingin aku tanyakan" ucap Taehyun.

[Yeonbin] Not "HE"✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang