NH#14

724 128 30
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

Yeonjun baru saja kembali dari dimensi Animagus ke apartemennya. Namun penciumannya mengendus sesuatu dan dia mengikuti darimana bau itu berasal.

Betapa terkejutnya dia kala melihat sesosok pemuda yang sekarat dan yang bau tadi adalah darah si pemuda tersebut, namun anehnya bau darah pemuda itu berbeda dari manusia biasanya.

"Soobin!"

Yeonjun menoleh kala melihat seorang pria mendekat dan mengangkat pemuda yang ditemukannya kepangkuannya.

"Bin-an ini Appa, bangun Bin-ah" kata pria tersebut yang ternyata adalah Ayah pemuda yang Yeonjun temukan.

"Jantungnya lemah" ucap Yeonjun yang mana dirinya sendiri pun terkejut karenanya.

"Kau! Aku tau kau bangsawan dari dimensi animagus. Tolong selamatkan putraku" ucap pria tersebut sembari menangis dan menatap Soobin.

"Kau tau aku animagus, lalu kenapa kau malah meminta tolong padaku padahal kau sendiri pasti tau kau harus balasbudi jika dia aku selamatkan" ucap Yeonjun.

"Aku tidak peduli! Yang terpenting adalah dia selamat"

Yeonjun menghela nafas kemudian mengangkat tubuh Soobin lalu membuka pintu dimensi.

"Akan ku temui lagi nanti" ucap Yeonjun.

"Iya, dan lakukan apapun untuk menyelamatkan putraku"

Yeonjun mengangguk kemudian masuk ke pintu dimensi meninggalkan Minhyuk, Appa Soobin yang berharap banyak pada Yeonjun dan juga dirinya berharap dia tidak salah pilihan.

+++

Yeonjun kembali ke mansionnya dan memanggil dokter paling hebat disana, dan betapa terkejutnya Yeonjun kala mengetahui bahwa Soobin bukanlah manusia biasa melainkan setengah penyihir.

"Pantas saja aroma darahnya berbeda dengan manusia biasa" batin Yeonjun.

Menurut dokter, Soobin baru saja bertarung melawan Elfeith dan membunuh Elfeith tersebut namun Soobin terkena serangan yang cukup serius.

Satu-satunya cara adalah merubah Soobin karena seragan dari Elfeith membuat beberapa bagian tubuh Soobin tidak berfungsi baik. Terutama telinga dan pernafasan, berutungnya Soobin adalah setengah penyihir, jika tidak Soobin sudah lama tewas.

Yeonjun sebagai ketua klan pun harus memikirkan baik-baik hal itu sebelum merubah seorang manusia setengah penyihir seperti Soobin.

Penasihat Yeonjun datang kala Yeonjun tengah memikirkan keputusannya.

"Dia adalah Mate mu Master, dia adalah ratumu dan tuan muda klan ini" ucapnya.

Kai tiba-tiba datang dan menerobos masuk ruangan Yeonjun dengan raut wajah panik.

"Jantungnya tidak berdetak!" ucap Kai.

[Yeonbin] Not "HE"✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang