[Extra]#1

760 90 23
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Taegyu Area.

+++

"Wah ternyata kau pintar juga ya Edward" kata Beomgyu saat melihat nama Edward berada tepat dibawah nama Taehyun, rangking 3 diantara para murid disekolah.

"Tentu saja, memang kau? 127 diantara 204 murid seangkatan" balas Edward.

Beomgyu menatap Edward sinis, Taehyun yang ada dibelakang mereka menatap jegah. Selalu saja keduanya meributkan hal-hal sepele seperti tadi.

Tapi akan sangat sepi jika keduanya tidak bertengkar. Kemudian muncul Soobin dimana dia rangking satu diantara para murid seangkatan. Soobin mematap mading dengan karena tau namanya akan ada disana.

"Juara umum kita datang!" teriak Beomgyu yang kemudian segera disumpal dengan sepotong roti oleh Soobin.

"

Ayo pergi Edward"

Edward pun segera mengikuti Soobin pergi. Beomgyu menatap kesal kedua orang itu tapi mulutnya mengunyah roti tadi.

"Taehyun-ah, apa pikiranmu sapa sepertiku?" kata Beomgyu.

"Tidak, tapi entahlah" balas Taehyun.

"Jika aku bilang Soobin Hyung dan Yeonjun Hyung tengah ke jodohkan Edward dengan si animagus ular yang kemarin itu" ucap Beomgyu sembari dirinya mengikuti sang kekasih untuk pergi.

"Menurutku malah dengan si animagus serigala tiang itu, keponakan tuan Chanyeol" Beomgyu membelakakan matanya kala mengingat siapa orang yang kekasihnya maksud.

"Anak Tuan Lai? Lai Guanlin, Alin?" tanya Beomgyu dan Taehyun mengangguk.

"Bisa kau bayangkan bagaimana Edward harus menghadapi Guanlin yang posesif dan manja itu" kata Taehyun dan Beomgyu langsung membayangkannya.

"Dia akan naik darah tiap saat, tapi Guanlin hanya manja pada orang yang sangat dia sayangi saja. Setahu ku sih" balas Beomgyu.

Taehyun setuju dengan ucapan Beomgyu. Keduanya kemudian menuju toko milik Nayeon, dimana ibu dengan anak tunggal itu tengah mengomel dan ada Minhyuk juga disana.

"Taehyun-ah, bisa kau jinak kan kelinci satu itu? Berisik sekali dia sedari tadi mengomel tentang saudara kekasihmu itu" kata Minhyuk membuat sepasang kekasih itu kebingungan.

"Saudaraku yang mana Abonim? Aku punya dua kakak dan dua adik" ucap Beomgyu pada Minhyuk.

"Jeno! Bisa-bisanya dia mendekati Edward ku yang manis dan menggemaskan itu! Astaga, Nana ku yang malang" ucap Nayeon.

Beomgyu mengangguk-angguk, kakaknya yang satu itu memang agak berbeda, the real playboy. Berbeda jauh dengan kembarnnya.

"Santai Eomma, Jeno biar jadi urusanku dan Taehyun. Ya kan?" ucap Beomgyu pada Nayeon.

"Aigoo aigoo putraku yang manis" ucap Nayeon sembari memeluk Beomgyu.

"Samchon, butuh putra lagi tidak? Aku siap untuk kau adopsi" kata Taehyun pada Minhyuk yang hanya tertawa meliht drama ibu mertua yang lebih sayang menantu itu.

Nayeon hanya memukul bahu putranya tapi masih memeluk Beomgyu yang hanya tertawa, lagipula ibu kandung Beomgyu sudah tiada. Ibunya kini adalah ibu tirinya.

[Yeonbin] Not "HE"✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang