Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
"Sebentar lagi dia datang" kata Kai kepada Soobin.
Soobin pun mengangguk, tak lama muncul seorang pemuda dengan hoddien hitamnya mendekati mereka. Dia tidak sendiri namun bersama dua pemuda lain dibelakangnya.
"Pekerjaan lagi untuk kalian dan sangat mudah" ucap Soobin.
"Apa itu?" balas dipemuda dengan hoodie yang diketahui bernama Heeseung. Yap, pemuda berandalan bersama dua temannya itu.
"Culik dia dan bawa kepada ku" ucap Soobin sembari memberikan foto seorang gadis, Han Yoorae.
"Imbalannya 10juta won, dan jika kalian mendapatkannya tanpa luka. 10 juta won dan organ manusia segar untuk seminggu" ucap Soobin dan tentunya Heeseung serta kedua temannya itu tergiur.
Apakah Heeseung, Dohan dan Robert adalah manusia biasa? Tidak, mereka adalah Ghoul kecuali Heeseung yang merupakan Half Vampir dan Half Devil.
"Tentu saja, kapan kami harus melaksanakannya?" tanya Heeseung sembari menerima satu paper bag berisi tiga hati manusia dan uang 3 juta won.
"Malam ini juga" balas Soobin dan Heeseung mengangguk.
Kemudian mereka berpisah, Kai ikut bersama mereka sementara Soobin menuju tempat lain dimana Edward sudah menunggunya.
Pemuda itu setuju dengan kesepakatan mereka dimana Edward harus membantu Soobin membunuh Yoorae dan kemudian Soobin akan membantu Edward menemukan ibunya.
Namun, Soobin tidak akan semudah itu. Target Edward kini berubah, dia harus membunuh Jeongbyul yang terbaring diruang Igd rumah sakit.
"Kau bilang membunuh Yoorae" ucap Edward.
"Gadis sialan itu bukan apa-apa, Jeongbyul harus segera dimusnahkan sebelum dia berulah lagi" balas Soobin dan Edward hanya diam saja menatap Soobin.
Walau Edward adalah pembully nomor satu disekolah, namun dia hampir tidak pernah membully Soobin. Jinhae lah yang sangat sering membully Soobin.
Kemudian Soobin memberikan senjata dan sebuah suntikan berisi racun buatan Yeonjun yang satu tetes saja bisa membuat seorang manusia langsung sekarat.
+++
"Dimana Appa?" tanya Soobin saat berada dimarkas Red Moon.
Red Moon nama organisasi mafia Minhyuk dimana Soobin adalah pewaris organisasi itu.
"Beliau ada diruangannya, mau ku antarkan? Siapa tau kau tersesat" balas orang yang ditanya Soobin.
"Tidak perlu, lanjutkan pekerjaan Hyung saja" balas Soobin.
"Okeyy baayyy tuan muda" Soobin menggeleng, tangan kanan ayahnya itu memang agak aneh.
Soobin pun berjalan menuju ruangan Minhyuk dimana Ayahnya itu ternyata tidak sendirian. Ada seorang wanita disana yang sangat Soobin kenal dan tau, ibu Taehyun Choi Nayeon.
"Halo Aunty" sapa Soobin.
"Hai Binbin, apa kabarmu nak?" balas Nayeon ceria.
"Baik, sangat baik"
Nayeon tersenyum lebar, bunny smilenya itu sangat mirip dengan Minhyuk dan Soobin.
"Appa, aku butuh organ manusia untuk persediaan selama seminggu" kata Soobin membuat Nayeon terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] Not "HE"✓
Fanfic[END] BXB AREA. HOMOPHOBIC MENYINGKIR. Apakah benar dia orang yang sama? -YEONBIN- Start:23/11/21 End:28/01/22