Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Baku. MISTERI. FANTASI.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Guanren, kapal hantu fav semua orang, hehe.
+++
Yoon Edward yang mana kini menganti namanya menjadi Huang Renjun. Marga Huang berasal dari sang ibu yaitu Huang Wendy.
"Ed...aishhh Renjun astaga kenapa kau mengganti namanu sih? Sudah bagus-bagus Edward loh" ucap Beomgyu sembari duduk disebelah Renjun yang ada didapur.
"Aku bosan dengan nama itu" balas Edward atau Renjun dengan santainya.
"Bosan atau karena nama Inggris Guanlin juga Edward, Lai Edward?" sahut Taehyun yang langsung ditatap sinis oleh Renjun.
"Injun Hyung!"
Baru saja namanya diucap Taehyun, Guanlin datang membuat Beomgyu yang duduk disebelah Renjun menoleh sementara orang yang dipanggil masih fokus memotong daging ayam untuk dimasak Lim Ahjumma.
Taehyun menarik Beomgyu untuk pergi, dia yakin ada sesuatu yang penting yang akan Guanlin sampaikan pada Renjun.
"Kenapa?" ucap Renjun.
"Kau sudah tau kan bahwa kau adalah Mate ku?" tanya Guanlin.
"Tentu, memang kenapa?" balas Renjun sembari menatap Guanlin disebelahnya yang terlihat gugup.
"Emmm itu aku ditawari bermain film..."
"Dan?" ucap Renjun saat Guanlin menggantung ucapannya.
"Dan lawan mainku perempuan, Hyung bagaimana boleh kah?" ucap Guanlin membuat Renjun menatap Guanlin.
"Aku hanya mate mu Alin-ah, aku tidak memiliki hak untuk mengatur segala kegiatanmu. Jika kau mau, terserah kau saja aku tidak bisa melarangmu karena itu keputusanmu" balas Renjun yang kemudian bangkit dan menyimpan daging ke dalam kulkas lalu mencuci tangannya.
Guanlin masih disana, menatap Renjun dan segala kegiatannya.
"Jika kau tidak memiliki kepentingan lagi, pulanglah aku akan mengajar anak-anak ditaman" ucap Renjun.
"Boleh aku ikut mengajar?"tanya Guanlin dan Renjun mengangguk tak lupa senyum manisnya itu.
Guanlin ikut tersenyum kemudian berjalan mengikuti Renjun menuju kamar si mungil untuk mengambil beberapa buku dan beberapa barang yang akan digunakan untuk mengajar.
Yeonjun membuka sebuah kelas ditaman dekat hutan mansion yang mana boleh didatangi siapa pun dimana Renjun yang akan mengajar atau terkadang Soobin atau juga Taehyun dan Beomgyu yang akan mengajar jika Renjun sedang tidak bisa mengajar.
Kelas itu diperuntukan oleh mereka para animagus yang tidak beruntung dalam mengenyam pendidikan. Yeonjun menyadari hampir separuh anak di Dimensi animagus yang seusia Jungwon sama sekali belum bisa membaca dan menulis.
Aja juga remaja dan orang tua yang buta huruf. Dan Soobin yang menyarankan untuk membuka kelas setiap Weekend yaitu hari sabtu sore dan minggu siang.
Sebenarnya Yeonjun dan Soobin hanya meneruskan rencana Chanyeol yang belum sempat diwujudkan saat dia menjabat menjadi pemimpin dulu.
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] Not "HE"✓
Fanfiction[END] BXB AREA. HOMOPHOBIC MENYINGKIR. Apakah benar dia orang yang sama? -YEONBIN- Start:23/11/21 End:28/01/22