Pada akhir bulan, Chanyeol kehabisan akal. Menikah dengan seorang alpha sangat menantang dengan cara yang tidak dia duga. Bau alpha yang aneh di rumahnya, di wilayahnya, sangat mengganggu, tidak peduli seberapa besar dia menyukai Sehun. Ke mana pun dia pergi, setiap ruangan tampak berbau aroma alpha lain, yang membuatnya sangat marah dan geram. Itu sangat memalukan.
Sehun tampak bersimpati pada keadaannya yang menyedihkan, tetapi dia tampaknya tidak memiliki masalah yang sama dengan Chanyeol sama sekali. Mungkin lebih mudah baginya karena dia tidak menganggap Kediaman Park sebagai wilayahnya. Bagi Sehun, dia hanya berbagi atap dengan alpha lain, tidak lebih.
"Baiklah, itu sudah cukup," kata Sehun suatu pagi.
Chanyeol mengalihkan pandangannya dari dokumen yang sedang dia pelajari di tabletnya—atau lebih tepatnya berpura-pura sedang belajar—mencoba mengalihkan perhatiannya dari kenyataan bahwa ruang makan kecil itu berbau alpha lain.
Sehun menyesap minumannya sebelum meletakkan cangkirnya. "Kita tidak bisa terus seperti ini," katanya. "Jika kita membiarkannya, kau akan meledak. Bangun."
Chanyeol menyipitkan matanya. Dia tidak menghargai diberi perintah. Sehun pikir dia siapa, memerintah Chanyeol di rumah Chanyeol sendiri—
Chanyeol memotong jalan pikiran itu. Ini bukan dia. Dia bukan manusia gua teritorial seperti ini.
Chanyeol bangkit dan menarik napas dalam-dalam, mencoba mengendurkan otot-ototnya yang tegang. Ini benar-benar tidak bisa terus seperti ini. Orang lain di Senat mulai memperhatikan sikapnya yang tajam. Tak lama, akan ada desas-desus bahwa ada yang salah dengan pernikahannya, yang merupakan hal terakhir yang mereka butuhkan untuk menjaga kedamaian yang goyah ini.
"Kemarilah," kata Sehun lembut, seolah tahu seberapa dekat Chanyeol dengan ledakan. Chanyeol berjalan ke depan dan berhenti di dekat kursi Sehun. Menatap matanya, Sehun menelan ludah dan memiringkan kepalanya ke samping. Memamerkan lehernya.
Chanyeol menjadi tegang. Sehun tidak menawarkan lehernya lagi sejak malam pertama itu. Kali lain itu adalah naluriah, sebagai tanggapan atas kemarahan Chanyeol. Ini, kali ini disengaja. Sehun melakukannya karena dia ingin membantu Chanyeol. Dia pasti memaksakan dirinya, melawan nalurinya sendiri demi Chanyeol. Itu sangat murah hati.
Dan itulah yang dibutuhkan Chanyeol untuk menenangkan alpha dalam dirinya.
Dia membungkuk dan mendorong wajahnya ke leher Sehun yang telanjang, menggosok hidungnya ke kelenjar aroma Sehun, feromonnya memompa keluar seperti orang gila, sampai yang bisa dia cium di kulit Sehun hanyalah dia, Chanyeol.
Dia bisa merasakan Sehun menegang pada awalnya sebelum perlahan-lahan rileks. Jari-jari terangkat untuk menyusup ke rambut Chanyeol.
"Lebih baik?" Sehun bergumam ketika Chanyeol akhirnya santai, kini dengan malas-malasan menandainya.
"Ya," kata Chanyeol kasar, malu karena dia membutuhkan ini. Jutaan tahun evolusi, namun dia hanya sedikit lebih baik daripada hewan tempat dia dilahirkan. Dia mengangkat kepalanya dan meluruskan tubuh. Dia merasa lebih tenang daripada yang dia rasakan selama berminggu-minggu. "Terima kasih."
Sehun mengangguk sambil tersenyum kecil. "Kapan saja. Serius, kapan saja. Kita tidak bisa membuatmu meledak dan membuat orang berbicara. Penjual gosip mencari alasan terkecil untuk membuat sesuatu meledak di luar kendali."
Chanyeol meringis. Itu benar, sayangnya. Sudah ada orang yang mempertanyakan pernikahan mereka karena mereka tidak sering tampil di depan umum. "Omong-omong gosip, akan sangat membantu jika kita terlihat bersama. Bagaimana dengan makan malam malam ini? Aku tahu restoran yang bagus, aku pikir kau akan menyukainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unnatural
FanfictionSebuah planet berperang. Dua alpha dipaksa dalam pernikahan politik. Ketertarikan yang menentang semua alasan dan logika... Atau benarkah begitu? Kerajaan Luxion dan Republik Xourm telah berperang selama beberapa dekade. Perdamaian tidak mungkin ter...