Masalah

714 82 16
                                    

"Apa yang akan kita lakukan?" Young Mi berkata, meremas-remas tangannya. Dia pucat, rambutnya yang biasanya ditata tanpa cela sedikit berantakan. "Aku akan mendapat banyak masalah karena memalsukan dokumen presentasimu. Aku bahkan tidak bisa menyalahkan ayahmu, karena dia berada di luar dunia ketika kau diumumkan!"

Wajah Chanyeol muram, tubuhnya tegang di samping Sehun. Aromanya sekarang murni alpha, kuat dan sulit untuk diabaikan. Setidaknya Sehun tidak bisa mengabaikannya, hanya aroma Chanyeol yang bisa dia cium. Memang, mungkin tidak membantu bahwa mereka duduk begitu dekat, tetapi mereka tidak duduk dengan cara lain akhir-akhir ini. Perilaku teritorial Chanyeol tidak berkurang sama sekali sejak masanya. Dia selalu berada di seluruh personal space Sehun, dan setiap kali Sehun mencoba untuk mendapatkan ruang di antara mereka, Chanyeol hanya akan mendekatinya dan membauinya dengan sangat baik sehingga pikiran Sehun menjadi kabur dan tidak fokus dari semua feromon Chanyeol.

Jongin sebenarnya mengatakan bahwa Sehun terlihat agak mabuk sepanjang waktu sekarang. "Apakah kau menidurinya atau tidak?" tanyanya kemarin. 

Ketika wajah Sehun memerah dan mengatakan tidak dengan keras, Jongin memandangnya seolah-olah dia gila. "Lalu mengapa kau membiarkan dia membauimu? Kau akan lebih berbau seperti miliknya jika dia menandaimu dengan cairannya dan menggigitmu. Aku hampir tidak bisa mencium aromamu di bawah baunya akhir-akhir ini."

"Dia tidak bau," kata Sehun dengan tidak nyaman. Chanyeol itu wangi. Dengan lantang, Sehun berkata, "Aromanya tidak menggangguku. Biarkan saja, Jongin."

Kembali ke masa sekarang, Sehun sangat senang karena Jongin tidak ada di dalam ruangan dan tidak bisa melihat bahwa Chanyeol melingkarkan lengannya di bahu Sehun dan menggosok bisep Sehun tanpa sadar seperti yang dia pikirkan. "Kaum tradisionalis akan mengadakan hari lapangan," katanya sambil menghela nafas. "Partai kami harus mengajukan kandidat lain untuk pemilihan."

"Menjadi seorang alpha bukanlah masalah," kata Sehun. "Kebohongan itu, kan?"

Chanyeol mengangguk.

"Bagaimana jika..." Sehun berpikir sejenak. "Bagaimana jika memberi tahu mereka bahwa kau dulunya adalah seorang beta? Beta dengan gen alpha yang tidak aktif. Bagaimana jika gen yang dormant itu kemudian teraktifkan ketika kau menikahi seorang alpha? Aku pikir ada beberapa kejadian seperti itu di Luxion."

Chanyeol hanya menatapnya sejenak sebelum tersenyum. "Aku bisa menciummu sekarang," katanya, tangannya di bisep Sehun mengencang dan menariknya lebih dekat.

Sehun membasahi bibirnya dengan lidahnya dan tersenyum. "Boleh," katanya dengan suara paling angkuh, sambil menunjuk pipinya. Sial, apakah dia sedang menggoda alpha itu sekarang?

Sambil terkekeh, Chanyeol mengecupnya, bulu-bulu pendek yang mulai tumbuh di dagunya menyerempet kulit Sehun.

Sehun menggigil dan melengkungkan lehernya, menginginkan mulut Chanyeol di atasnya. Chanyeol membungkuk dan menempelkan bibirnya di atas bekas tanda di tenggorokan Sehun dan mengisapnya. Sebuah desahan keluar dari mulut Sehun. Dia membenamkan jari-jarinya di rambut pendek Chanyeol dan menahannya di tempatnya. Ya, seperti itu

Suara batuk canggung membuat mereka berhenti, tersadar kembali pada keadaan sekarang.

Benar. Mereka tidak sendirian.

Sehun memaksa membuka matanya dan mendapati dirinya menatap Young Mi.

Perempuan itu menatap mereka, ekspresi tidak nyaman terpasang di wajahnya. "Aku senang kita menemukan solusi yang dapat diterima yang tidak akan membuat salah satu dari kami dalam masalah," katanya, agak kaku. "Kalau begitu, permisi." Dia melangkah keluar dari kamar dan menutup pintu sedikit terlalu keras, meninggalkan mereka sendirian.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang