Kediaman Park

598 86 37
                                    

Mereka pergi ke Kediaman Park bersama ibu dan saudara perempuan Chanyeol.

Perjalanan dengan helikopter memakan waktu setengah jam, dan Sehun menghabiskan waktu itu untuk mengenal kerabat suaminya sedangkan suaminya sedang melihat ke luar jendela, tidak berkontribusi apa-apa dalam percakapan itu.

Setidaknya, tidak seperti beberapa orang, kerabatnya tampak cukup baik.

Ibu Chanyeol, Park Youngmi, adalah seorang beta. Dia pasti berusia akhir enam puluhan, tapi dia masih terlihat cantik, wajahnya nyaris tidak berkerut.

Park Yoora sangat cantik, aroma omega-nya manis dan tidak mengganggu. Dia berumur dua puluh satu tahun, dengan rambut hitam dan mata hitam yang sama dengan kakak tertuanya. Rupanya dia juga memiliki saudara laki-laki lain, laki-laki alpha empat tahun lebih tua darinya.

"Kyungsoo akan segera pulang," kata Yoora dengan semangat. "Sekarang setelah perang berakhir, penempatannya akan berakhir." Matanya cerah karena kegembiraan. "Aku sangat merindukannya."

"Kita semua tahu, Sayang," kata Youngmi, menatap putra sulungnya dengan tatapan yang tidak bisa dibaca Sehun. "Dia seharusnya tidak pernah pergi."

Rahang Chanyeol terkunci. Dia tidak mengatakan apa-apa.

Sehun bertanya-tanya tentang ketegangan aneh antara ibu dan putranya, tetapi dia tidak bertanya. Dia hampir tidak mengenal orang-orang ini.

•◦ ❈ ◦•

Akhirnya, mereka tiba.

Sehun turun dari helikopter dan menatap mansion yang megah itu. Itu lebih kecil dari istana ayahnya, tetapi tidak banyak. Itu tidak setinggi istana, tapi itu lebih luas.

"Selamat datang di Kediaman Park, Sehun," kata Youngmi. "Rumah barumu."

Sehun memberinya senyum tipis. Dia ragu dia akan tinggal di sini cukup lama untuk mulai memikirkan tempat ini sebagai rumah.

Sehun memiringkan kepalanya ke samping saat dia melihat seseorang berdiri di tangga yang menuju ke pintu depan.

Saat mereka mendekat, menjadi jelas bahwa orang itu adalah omega laki-laki. Dia pasti seusia Sehun, mungkin lebih tua, tapi baunya tidak khas, hal yang aneh untuk omega yang berumur di atas tiga puluh, terutama bagi seorang omega yang sangat cantik. Dan dia benar-benar sangat cantik. Rambut coklat muda bergelombang, mata hijau besar, wajah yang sangat cantik dengan struktur tulang yang halus dan kulit yang sempurna, dan tubuh mungil dan lekukan sempurna di semua tempat yang tepat: pria ini tampak seperti omega yang sempurna.

"Baekhyun!" Kata Yoora, meraih tangan omega dan mencondongkan tubuh untuk mencium pipinya. "Izinkan aku untuk memperkenalkanmu pada—"

"Yoora," kata Youngmi tajam. "Adalah kebiasaan bagi pria untuk memperkenalkan pasangannya sendiri."

Yoora merona, menatap kakaknya dengan tatapan meminta maaf.

Chanyeol sepertinya tidak peduli.

"Ini suamiku, Oh Sehun," kata Chanyeol, meletakkan tangannya di bahu Baekhyun. "Ini Baekhyun," katanya, memberikan senyum lembut kepada sang omega.

Sehun mengerucutkan bibirnya, kesal. 'Ini Baekhyun'? Begitu saja? Dia bahkan tidak akan menjelaskan siapa omega itu?

Dia menarik napas dalam-dalam, mencoba mengendalikan emosinya, tidak mengerti mengapa ini sangat mengganggunya. Tetapi menarik napas dalam-dalam hanya membuatnya lebih sadar akan aroma manis Baekhyun. Aroma omega subur yang tidak diklaim. Baekhyun jelas-jelas sedang dalam masa estrusnya baru-baru ini; itulah mengapa aromanya sangat manis.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang