Xourm

605 84 6
                                    

Sehun menatap dirinya di cermin, mengamati setelan barunya dengan kritis. Kain gelap memeluk bahu lebarnya dan menonjolkan pinggang rampingnya. Beberapa mungkin akan dapat menebak seberapa banyak upaya yang dia lakukan untuk menjaga dirinya dalam kondisi seperti itu. 

Sehun sebenarnya agak kurus, tetapi pelatihannya yang intens dan tahun-tahun perangnya telah membentuk fisiknya menjadi seperti yang dimiliki sebagian besar alpha. Dia iseng bertanya-tanya apakah dia akan menjadi lebih ramping lagi jika perang benar-benar berakhir.

Mengusir pikiran, Sehun menyisir rambutnya yang ditata dengan hati-hati dan tersenyum pada keangkuhannya sendiri. Tidak ada gunanya "mendandani dirinya sendiri" untuk ini, seperti yang dikatakan Jongin. Ini hanya pengaturan politik. Pasangan masa depannya tidak akan peduli seperti apa penampilannya.

Ketukan di pintu membuatnya tersentak.

"Putra Mahkota, Yang Mulia dan Ratu sedang menunggu Anda di pesawat."

"Terima kasih, aku akan segera datang."

•◦ ❈ ◦•

Penerbangan ke Eldore, ibukota Xourm, tidak memakan waktu lama, tapi tetap menyiksa. Sehun terpaksa mendengarkan omelan marah ayahnya tentang bagaimana upacara pernikahan seharusnya dilakukan di kerajaan mereka dan betapa memalukan—dan berbahaya—mereka harus melakukan perjalanan ke wilayah musuh.

"Ayah, kaum Xourdium tidak akan menyerang kita di depan perwakilan Dewan Galaksi," kata Sehun dengan suara paling sabar, tapi tentu saja ayahnya mengabaikan kata-katanya. Seperti biasa.

Sehun tidak pernah merasa lebih lega saat turun dari pesawat. Dia mencintai ayahnya dan menjadikannya panutan saat kecil, tetapi sebagai orang dewasa, dia hanya bisa mentolerir ayahnya dalam dosis kecil. Ada terlalu banyak hal yang dia tidak setuju dengan ayahnya, hal-hal yang harus dia tutupi, karena Raja Suho tidak tertarik pada pendapat selain pendapatnya sendiri.

Saat helikopter membawa mereka dari bandara ke Star House, Sehun memandang kota itu dengan penuh minat. Dia belum pernah ke Eldore sebelumnya. Harus diakui, arsitektur ramping ibu kota Xourm yang minimalis sangat memanjakan mata. Star House, kediaman resmi perdana menteri, adalah sebuah gedung tinggi di pusat kota dengan halaman luas yang berbentuk seperti bintang. Saat helikopter mendarat di atapnya, Sehun menarik napas dalam-dalam, jantungnya berdegup kencang.

Tidak ada gunanya.

Sehun tidak menyangka dia akan langsung dapat mengenali beta yang dipilih para Xourdium untuk mewakili negara mereka. Tapi, sekali melihat pria jangkung yang berdiri di samping Perdana Menteri Kris sudah cukup baginya untuk tahu bahwa itu adalah dia.

Senator Park Chanyeol adalah salah satu dari sedikit politisi Xourdium yang terkenal bahkan di Luxion. Dalam politik, sejak usia muda, Chanyeol adalah pemimpin partai Liberal, yang terkenal dengan pemikirannya yang tunggal untuk mengejar tujuannya. Dia dikabarkan menjadi favorit rakyat saat ini untuk memenangkan posisi perdana menteri tahun depan. 

Sehun tidak yakin seberapa benar rumor itu. Sistem politik Xourdium memang membingungkan. Dulu ada pemilihan presiden, tetapi setelah presiden terakhir mereka dicopot dari posisi dengan mosi tidak percaya, konstitusi telah ditulis ulang, dan perdana menteri sekarang dipilih melalui kombinasi suara rakyat dan pemungutan suara Senat. Sehun tidak yakin dengan detailnya, tetapi dia telah mendengar bahwa Park Chanyeol sangat populer baik di Senat maupun di antara masyarakat umum. Jadi, kecuali sesuatu terjadi untuk menghancurkan reputasinya, Chanyeol kemungkinan akan menjadi Kepala Negara berikutnya.

Ketika mata hitam Chanyeol bertemu dengannya, Sehun nyaris tidak bisa menghentikan dirinya dari ketegangan yang mendadak muncul. Secara tak terduga terasa sulit untuk menahan pandangan si politisi itu, meskipun pria itu memancarkan aroma beta yang netral dan tidak ofensif. Aroma tubuh Sehun sendiri menebal, seperti biasanya saat dia cemas, dan dia bisa melihat ringisan yang nyaris tak terlihat di wajah Chanyeol. Chanyeol jelas tidak terlalu peduli dengan aroma Sehun. Nyatanya, dia bisa melihat sesuatu seperti rasa tidak suka muncul dari pria itu, rasa tidak suka itu sangat tidak masuk akal sampai Sehun ingat bahwa tanah orang itu dekat dengan perbatasan. Benar. Pemilik tanah perbatasan cenderung tidak menyukainya. Untuk sebuah alasan.

UnnaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang